Home Uncategorized Mahasiswa Unsyiah Adakan Pertandingan Volly

Mahasiswa Unsyiah Adakan Pertandingan Volly

279
0

Advokasirakyat.id | Sabang -, Acara volly ball cup mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) se- kecamatan sukakarya cup resmi di buka  pada  sabtu 27 Juli 2019.

Turnamen di gelar di lapangan bola voli gempas yang berlokasi di paya seunara. Teuku rizza muly, selaku koordinator mahasiwa KKN Kecamatan sukakarya dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara ini berangkat dari sudah lama tidak adanya turnamen voli dan olahraga di kecamatan sukakarya serta ingin mewujudkan generasi muda gemar olahraga tanpa narkoba.

” pertama, kita ingin menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahim antar pemuda desa se kecamatan sukakarya, yang hari-hari ini di sibukkan dengan game online dan mulai kecanduan ngen zat berbahaya” Ungkapnya.

Perwakilan dari kecamatan sukakarya pak yahya, dalam pembukaannya mengatakan bahwa sudah lama ajang turnamen voli tidak ada di sini. Melalui mahasiswa KKN kita punya semangat lagi.

“Melalui semangat olahraga dari turnamen yang di selenggarakan oleh mahasiswa KKN, kita berharap semangat pemuda semakit meningkat dan termotivasi untuk pemantapan atlit hingga keluar”

Kemudian, laki-laki yang akrab di sapa riza berharap bahwa acara ini di selenggarakan guna menjadi pemantik dan pemersatu bagi kaum muda se kecamatan sukakarya.

“Kita ingin agar olahraga yang merakyat ini bisa di nikmati langsung oleh masyarakat serta menjadi awal yang baik bagi anak muda se kecamatan sukakarya untuk terus berkarya”. Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here