Home Berita Utama T. Rinaldi Pimpin MPC PP Kota Banda Aceh

T. Rinaldi Pimpin MPC PP Kota Banda Aceh

208
0
Penyerahan Petaka Kepada Ketua Terpilih (T.Rinaldi) di Lokasi Acara. (Foto:Alja)

Advokasirakyat.id | BANDA ACEH – T. Rinaldi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP)  Kota Banda Aceh periode 2019-2023.

Terpilihnya (Popon) sapaan akrab T. Rinaldi dalam muscab IX yang digelar di Aula Mawardy Nurdin, Jumat (30/8/2019).

Acara Muscab ini di ikuti oleh seluruh delegasi Kecamaran Se Kota Banda Aceh dan dibuka langsung oleh Staf Ahli Walikota Bidang Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kota Banda Aceh.

Pasca terpilih secara aklami, Ketua MPW Pemuda Pancasila Propinsi Aceh Teuku Juliansyah Darwin langsung mengukuhkan kepengurusan MPC PP Banda Aceh periode 2019-2023.

Adapun  mareka yang dikukuhkan yakni, T. Rinaldi sebagai ketua, Mahdani A Manaf  sebagai Sekretaris dan Daniel A Wahab sebagai Bendahara.

Dalam waktu yang bersamaan turut dikukuhkan Ketua Srikandi Cut Dini Irma Sari dan Ketua Sapma PP Rifqan Refanda.

Seperti diketahui, pantia pelaksanaan muscab MPC PP Kota Banda Aceh IX menyebutkan hingga acara musyawarah berlangsung  tidak ada calon tambahan yang mendaftar selain Teuku Rinaldi.

“Hingga saat ini masih satu calon yang mendaftar dia Popon (Rinaldi),” kata Mahdani yang ditemui dilokasi acara yang saat itu lagi pembukaan.

Ketua terpilih (T.Rinaldi) mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus kedepan harus kompak, solid dan aktif dalam setiap kegiatan. Sebagaimana misi MPC PP Banda Aceh akan melahirkan 1000 kader untuk selalu siap mewujudkan solidaritas pemuda dan mengembangkan berbagai macam program kedepan, Demikian Popon. (Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here