Home Uncategorized Syafi’i Efendi : Anak Muda Aceh Utara -Lhokseumawe harus jadi Pemenang di...

Syafi’i Efendi : Anak Muda Aceh Utara -Lhokseumawe harus jadi Pemenang di Era Revolusi Industri 4.0

158
0

 

advokasirakyat.id | Lhokseumawe-,Wirausaha Muda Nusantara atau yang biasa disingkat WIMNUS, sukses menyelenggarakan Seminar Nasional Caracter Building pada Minggu 06/10/2019 yang lalu di Auditorium Politeknik Negeri Lhokseumawe, dengan menghadirkan Mr. Syafi’i Efendi yang merupakan Motivator Muda No.#1 Di Indonesia sekaligus President OIC of Indonesian. (10/10/2019)

Dalam materi nya ia menyampaikan bahwa Anak muda Lhokseumawe-Aceh Utara harus siap bersaing dan memenangkan persaingan di Era Revolusi Industri 4.0. Karena Anak muda merupakan generasi Pejuang bangsa. Anak muda juga yang akan menjaga Bangsa dimasa mendatang. Maka Anak mudanya harus punya karakter yang baik. Punya kualitas berfikir dan berinovasi yang dahsyat.

“Anak muda harus berfikir luas. Harus siap menjadi pemenang di kontesta Revolusi Industri 4.0. Tidak bisa ditawar. Anak muda harus jadi makhluk luar biasa yang menyelamatkan Perekonomian Negera”,Tegasnya

WIMNUS terus memberikan gebrakan baru untuk terus menarik banyak anak muda agar peduli dan sadar terhadap apa yang sedang mengancam dirinya dimasa mendatang.

Dalam kegiatan ini, WIMNUS mengangkat tema yang sedang hangat-hangatnya di Indonesia,yaitu tentang Revolusi Industri 4.0.

M. Hafizh Kuswara Selaku Ketua WIMNUS menjelaskan bahwa Revolusi Industri 4.0 yang menjadi fokus kegiatan. Karena hal ini merupakan ancaman yang nyata. Bahkan beberapa hari yang lalu kita membaca media nasional memberitakan tentang prediksi pekerjaan yang angkat tergantikan dengan teknologi.

“Dampak dari Revolusi Industri 4.0 ini memiliki dampak nyata dalam hal pekerjaan. Bahkan Angkanya juga fantastis. Semua teman-teman bisa Cross-Chek di berbagai media terpercaya lainnya”, Jelasnya

Ini tanggung jawab kita bersama untuk mendorong banyak anak muda untuk menyadari permasalahan. Hingga akhirnya banyak anak muda yang bergerak untuk memulai bisnis nya sendiri, Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here