Home Berita Utama Dua Kader PII Aceh Utara Lulus Beasiswa ke Jakarta

Dua Kader PII Aceh Utara Lulus Beasiswa ke Jakarta

646
0
Mohd Fajir Harmaini (Komandan Brigade)& Septa Andrean Maulana (ka.staff adm) lulus Beasiswa ke Jakarta. (Alja)

Advokasirakyat.id | Kamis 21 November 2019, Aceh utara – Dua kader terbaik PD PII Aceh Utara Muhammad Fazil Harmaini (Komandan korda Brigade pii aceh utara) dan Septa Andrean Maulana (KA.Staff Adm Komandan brigade) pada rabu malam mendapat kabar yang sangat mengembirakan,mereka berdua lulus beasiswa ke salah satu universitas di jakarta yang bernama stebank islam Mr.sjafruddin prawiranegara Jakarta.

kepada media fajir mengatakan bahwa ini adalah sebuah anunggerah yang sangat besar allah berikat kepada mereka. “saya sangat bersyukut atas sebuah kesempatan yang telah allah berikat kepada kami berdua,karena jujur saja bisa kuliah adalah sebuah harapan kami, kami tidak menyangka bisa lulus tes dan kami selalu mengharapkan kami bisa terpilih,dan saya pribadi tidak pernah menyangka bisa kuliah keluar kota,”kata fajir kepada advokasirakyat.id

Kami fajir dan septa mengatakan bahwa semua yang telah mereka dapat kan tidak lepas dari kerja keras mereka selama ini dalam berorganisasi dan mereka juga mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur berada di lembaga yang bernama PII, karena mereka mengatakan bahwa mereka mendapatkan semua ini tak lepas dari PII.

Dua pemuda yang bertempat tinggal di gampong meunasah panton itu juga sangat aktif dalam berbagai kegiatan kepemudaan yang di ada kan oleh lembaga-lembaga okp lain nya. Mereka juga mengucapkan rasa terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu mereka dalam mengejar mimpi mereka.

“kami berdua sangat berterima ksih atas dukungan sahabat-sahabat semua,semangat yang sahabat-sahabat berikan begitu bermanfaat bagi kami,dan juga ke pada ketua PW PII Aceh (muhardi siddik) kami juga mengucap kan beribu-ribu terima kasih atas tawaran yang telah menuai hasil yang baik bagi kami,”tambahnya.

“memang usaha tak akan pernah menghianati hasil,ini kerja keras kami selama ini,ini adalah hasil yang kami dapat kan dalam kenerja kami,kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari pii,kami bangga jadi kader PII,”ujar fajir. (Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here