Home Berita Utama Robi Kecewa Kepada Pemerintah Terkait Pembatalan Pembangunan Rumah Dhuafa di Aceh

Robi Kecewa Kepada Pemerintah Terkait Pembatalan Pembangunan Rumah Dhuafa di Aceh

603
0
Robi Kecewa Kepada Pemerintah Terkait Pembatalan Pembangunan Rumah Dhuafa di Aceh. (Alja/Beni)

Advokasirakyat.id | Robi mahese Mahasiswa UIN Ar-Raniry,menyikapi beredarnya beberapa isu di media sosial mengenai penundaan atau pembatalan  pembangunan 1.100 rumah dhufa di Aceh itu sangat mengecewakan.

Ia mengatakan, sebetulnya Pemerintah Aceh harus lebih mementingkan pembangunan rumah dhufa bagi masyakarat miskin daripa pada pembangunan yang lain disebabkan aceh masih termiskin, Paparnya.

kami berharap Pemerintah harus lebih tegas mengambil keputusan ataupun mengambil sebuah kebijakan atas pembatalan rumah duafa yg ada di Aceh, “Jangan sakiti hati rakyat kecil, dengan pembatalan pembangunan rumah duafa,tidak ada kata negosiasi ataupun pembatalan rumah duafa sama aja pemerintah membodohi rakyat nya sendiri”, Tegasnya.

Rakyat tidak meminta apa-apa kepada Pemerintah, tetapi rakyat Hanya ingin di berikan hak-hak mereka,bukan hak-hak yang di tunda, kalau tahun ini pembatalan pembangunan rumah duafa 1.100 maka tahun depan akan bertambah lagi rumah duafa ataupun rumah fakir miskin yang ada di Aceh, Jelasnya lagi.

Terakhir, tolong di berikan vaksinasi ataupun pertimbangan pembatalan tersebut, pemerintah Aceh harus tegas, gunakan kesepatan yang sudah ada, kesempatan tidak datang yang kedua kalinya, tutupnya. (Alja/Beni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here