Home Berita Utama Walikota Banda Aceh Ingin Memperluas Wilayah, Bos Wan : Urus Yang Kana...

Walikota Banda Aceh Ingin Memperluas Wilayah, Bos Wan : Urus Yang Kana Ilee

430
0
Walikota Banda Aceh Ingin Memperluas Wilayah, Bos Wan : Urus Yang Kana Ilee (Alja/Taqin)

Advokasirakyat.id | Banda Aceh – Terkait penyataan dari Walikota Banda Aceh yang berencana untuk memperluas wilayah Kota Banda Aceh kembali mendapat respon dari Tokoh Muda Aceh Besar, Irwansyah, Kamis (12 Desember 2019).

Dia selaku pemuda aceh besar menolak dengan tegas wacana tersebut walaupun ada beberapa pihak yang setuju dengan pernyataan walikota tersebut. alasan menolak di karenakan dia melihat walikota Banda Aceh belum mampu membangun kota yang sedang dipimpin menjadi lebih baik dari sebelumnya dalam artian wajah kota Banda Aceh masih begitu-begitu saja yang hanya bertambah dengan lampu hias yang baru-baru ini dipasang, Sebutnya.

Katanya juga wilayah kota Banda Aceh masih banyak lahan yang “tertidur” contohnya di kawasan lamdingin, alue naga daerah lingke dan beberapa kawasan lain yang bisa kita lihat bersama itu tanahnya masih kosong yang dan diabaikan oleh Pemerintah Kota.

“Itu saja belum mampu mereka bangun sekarang malah minta lagi wilayah Aceh Besar yang sudah mulai nampak  kemajuannya, secara tidak langsung walikota Banda Aceh tidak mampu mensejahterakan ataupun memakmurkan wilayahnya, Jelas Irwansyah kerap disapa Bos Wan.

terkait beberapa pihak ataupun tokoh-tokoh yang berencana gabung atau mendukung pernyataan walikota tersebut. Bos wan mengatakan itu “pengkhianat” leluhur Aceh Besar. kalau memang tinggal di Aceh Besar mereka belum merasakan kemakmuran lebih baik tinggalkan saja Aceh Besar sendiri jangan memprovokasi atau mengatasnamakan masyarakat yang lain.

Ia juga berpendapat maju atau mundurnya suatu wilayah bukan dari bergabung dengan daerah lain tetapi dari diri sendiri yang mau berpikir bersama untuk memajukan daerah nya sendiri. jangan iri melihat “lampu kelang keling” kota Banda Aceh.

Kalau mau kita Aceh Besar bisa lebih baik dari itu jika kita kompak dan sama-sama mau berpikir untuk kemajuan daerah kita. Demikian Bos Wan. (Alja/Taqin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here