Home Berita Utama Aktivitis Muda Komentari Wacana Walikota Terkait Perluasan Batas Daerah Banda Aceh

Aktivitis Muda Komentari Wacana Walikota Terkait Perluasan Batas Daerah Banda Aceh

360
0
Aktivitis Muda Komentari Wacana Walikota Terkait Perluasan Batas Daerah Banda Aceh. (Alja)

Advokasirakyat.id | Banda Aceh – Walikota Banda Aceh jangan memikirkan perluasan ibukota dulu, tapi tuntaskan dulu permasalahan Banda Aceh hari ini jangan ciptakan masalah baru lagi, Sabtu (14 Desember 2019).

Saat ini permasalahan di Banda Aceh cukup banyak, yang hampir tidak ada kata gemilang sedikit pun, seperti Permasalahan Air Bersih, pengelolaan sampah, begitu juga dengan pelestarian budaya dan sejarah, kata Irwan selaku Aktivis muda Aceh.

Padahal kita ketahui Banda Aceh yang dulunya koetaradja banyak sekali meninggal kan sejarah yang patut dilestarikan, akan tetapi hal ini hampir tidak dilakukan oleh walikota bahkan ada beberapa situs sejarah yang hampir dihilangkan seperti yang terjadi di gampoeng Pande, tambahnya lagi.

Oleh karena itu, kita berharap walikota Banda Aceh fokus kesitu dulu, bagaimana menuntaskan permasalahan yang telah ada di Banda Aceh saat ini, semoga Banda Aceh gemilang seperti yang dicita-citakan dapat tercapai.

Terkait perluasan ibukota Provinsi, kami rasa tidak perlu menjadi fokus walikota, karna di ibukota sendiri masih banyak Pekerjaan yang belum tuntas, dikhawatirkan akan menambah pekerjaan baru yang tidak sanggup di tuntaskan nantinya. (Alja/Rh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here