Home Agama MUBES IMPKU ke VIII Lahirkan Pemimpin Baru

MUBES IMPKU ke VIII Lahirkan Pemimpin Baru

222
0
MUBES IMPKU ke VIII Lahirkan Pemimpin Baru. (Alja)

Advokasirakyat.id |Banda aceh – Musyawarah besar (MUBES) ke-8 Ikatan Mahasiswa Pemuda Kluet Utara (IMPKU) tahun 2019 Terpilihnya Ikhwanul Fuady sebagai ketua umum serta terpilihnya Shahibul Marwah sebagai Sekretaris Umum IMPKU kepengurusan 2019/2020 yang dilaksanakan di Aula gedung PKBI Aceh.

Ikhwanul Fuady (wawan) dan Shahibul Marwah (shahibul) bertekat dalam mempersatukan mahasiswa dan pemuda Kluet Utara dalam suasana kekeluargaan dengan upaya gotong royong.

Wawan dalam pidato kemenangannya “kami berusaha dalam mempersatukan mahasiwa dan pemuda kluet utara dari hulu ke hilir. Saya optimis ini akan berjalan sesuai keinginan kita semua dalam kemajuan IMPKU dengan dukungan dan bantuan saudara-saudara semua”, imbuh Wawan kepada awak media, (Rabu, 25/12).

Juga selaras dengan pidatonya Shahibul “Kami akan memimpin paguyuban ini dengan baik dan harmonis, tapi kami tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dan kerjasama kita semua segenap anggota dan masyarakat kluet utara” Ungkapnya. (Alja/Beni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here