Home Berita Utama PEMA Dan HIMMAH Galang Dana untuk korban kebakaran di Aceh Utara

PEMA Dan HIMMAH Galang Dana untuk korban kebakaran di Aceh Utara

238
0
Himpunan Mahasiswa Al-washliyah Galang Dana untuk korban kebakaran di Aceh Utara. (Alja)

Advokasirakyat.id | Banda Aceh – Pemerintah Mahasiswa (PEMA) dan Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) melakukan kegiatan rutinitas mereka sebagai wujud Kepedulian sesama di toko-toko seputaran Banda Aceh ,Senin (30/12).

Hari Ini tanggal 30 Desember 2019 merupakan hari pertama kegiatan ini mereka lakukan untuk mengurangi beban saudara kita di Alu Bungkoh, Ibu Kota kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara.

Dalam informasi yang kita ketahui sementara Ini, kebakaran di Alu Bungkoh, Ibu Kota kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara telah menghanguskan 10 rumah toko, dan mesjid taqarrub pada sabtu 29 Desember 2019 kemaren.

Kegiatan-kegiatan seperti Ini perlu kita apresiasi-kan. Selain sangat membantu masyarakat yang terkait, juga menunjukkan bahwa rasa kepedulian sesama dalam benak Mahasiswa sekarang masih ada. Perlahan demi perlahan pergerakan mahasiswa bukan hanya sebatas aksi demostrasi saja.

“Era 98 mahasiswa dikenang dengan pergerakan demostran-nya. Namun era sekarang ini kita selaku mahasiswa jangan hanya berpikir ditempat-tempat Itu saja. Kita harus kreatif dalam melihat kondisi, namun tetap kembali pada kodrat mahasiswa sebagai penyambung lidah masyarakat.” Pungkas Awwaluddin Buselia. (Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here