Home Berita Utama Ketua Dema Fakultas Syariah dan Hukum Terpilih Periode 2019-2020

Ketua Dema Fakultas Syariah dan Hukum Terpilih Periode 2019-2020

1193
0
Ketua Dema Fakultas Syariah dan Hukum Terpilih Periode 2019-2020.(Foto : Misran)

Advokasirakyat.id | BANDA ACEH – Sehubungan dengan diadakannya Mubes DEMA FSH yang sempat ditunda setelah beberapa hari, Mubes kembali dilaksanakan pada hari Selasa (31/12/2019).

Sempat terjadi skorsing forum 2×5 menit oleh presidium sidang sementara dikarenakan tidak mencapai kuota forum, Delegasi dan calon Ketua Dema-FSH nomor urut 2 Saudara Ikbal Afzal belum berhadir. Kemudian forum dilanjutkan sesuai dengan tata tertib yang telah berlaku dan disepakati sejak awal untuk melanjutkan pemilihan presidium sidang tetap. Saat itu terpilih Arief Fathurrahman sebagai presidium sidang 1, Said Raihanul Fuadi sebagai presidium sidang 2, dan Rendi Agustipal sebagai presidium sidang 3.

Mubes berjalan dengan setengah yang ada di forum dan saat penetapan Ketua Dema FSH, Saudara Ikbal Afzal dan 15 delegasi yang lainnya tak kunjung datang juga. Pada akhirnya presidium sidang tetap bertanya kepada panitia KPR, “Apakah sudah diberitahukan lanjutan Mubes ini kepada Saudara Ikbal Afzal dan delegasi lainnya yang belum berhadir?” Pihak panitia menjawab telah memberikan kabar kepada seluruh Ketua HMPS untuk memberitahukan kepada masing-masing delegasi, termasuk juga saudara Ikbal Afzal dikabari sudah 2 kali, pertama pada jam 09:07 WIB dan jam 11:50 WIB, padahal Saudara Ikbal Afzal sudah membalas pemberitahuan dari Panitia KPR, tetapi tak kunjung datang pula.

Mendengar pernyataan itu, Presidium Sidang mengambil sikap tegas untuk melanjutkan forum dengan kesepakatan Musyawarah dari seluruh delegasi yang berhadir dan menetapkan Saudara Fhariz Alfaizar terpilih sebagai Ketua Dema Fakultas Syariah dan Hukum Periode 2020-2021.

Harapan saya kepada Ketua Dema FSH yang terpilih dapat menjalankan tugas dan wewenang sebaik mungkin, melaksanakan janji-janji kampanyenya, serta dapat menjadikan Mahasiswa/i FSH yang Kritis, Populis, Berintegritas, dan Cerdas secara Intelektual – Ujar Roby Syehrani (Ketua KPR FSH). (Misran/Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here