Home Agama Ikatan Masyarakat Makmur Banda Aceh Adakan Maulid Di Aula Diklat Kamenag Aceh

Ikatan Masyarakat Makmur Banda Aceh Adakan Maulid Di Aula Diklat Kamenag Aceh

170
0
Ikatan Masyarakat Makmur Banda Aceh Adakan Maulid Di Aula Diklat Kamenag Aceh. (Alja)

Advokasirakyat.id | Banda Aceh – Ikatan Masyarakat Makmur (IMAM) Banda Aceh menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut berlangsung di Aula Balai Diklat Kementerian Agama Aceh, Sabtu (04/01/2020)

Kegiatan Maulid ini diadakan oleh masyarakat Makmur, Kabupaten Bireuen yang berdomisili di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar ini tampak penuh hikmat dan berjalan sebagaimana di inginkan bersama. Tentunya Hal ini terlihat dari kekompakan para panitia dan para masyarakat yang tegabung dalam IMAM.

Selain maulid, juga di isi dengan acara santunan anak yatim. Acara ini turut di hadiri para pihak, baik dari Pemerintah Kabupaten Bireuen maupun dari unsur painnya. Dalam hal ini yang mewakili daerah disana ada Camat Kecamatan Makmur dan seluruh Keuchik Se Kecamatan Makmur dan IMUM Mukim.

Ketua Panitia, Husni Rasyid, M. Si dalam sambutannya menyampaikan, maulid IMAM terselenggara melalui kerjasama panitia dan kekompakan warga Makmur di Banda Aceh.

Ini merupakan suatu penghargaan besar untuk kita semua dan mari kita menjaga kekompakan agar persaudaraan kita IMAM tidak putus di tengah jalan ketika meranjak ke perantauan.

Kendati demikian, Camat Kecamatan Makmur, Azmi, S.Ag sangat mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan IMAM, yang telah berkontribusi serta melahirkan ide-ide cemerlang dalam kemajuan daerah, katanya.

“Semoga pembangunan masyarakat Kecamatan Makmur untuk kedepannya lebih maju, kami menunggu masukan dan pemikiran dari warga IMAM di Banda Aceh dalam membangun kecamatan Makmur lebih baik kedepan ” tutur Azmi

Selain itu, Ketua Ikatan Masyarakat Makmur (IMAM), H. Azhari menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Bapak Camat dan Seluruh Geuchik yg telah datang memenuhi undangan maulid yg dilaksanakan tahun 2020.
Diakhir maulid ditutup dengan duduk bersama pengurus IMAM, Bapak Camat dan Para Geuchik untuk membicarakan dan merekomendasi terbentuknya Asrama Kecamatan Makmur di Banda Aceh, Tutupnya. (Alja/FR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here