Home Berita Utama SPMA Sumut Jalin Silaturahmi Bersama H. Fachrul Razi, M.IP (Wakil Ketua Komite...

SPMA Sumut Jalin Silaturahmi Bersama H. Fachrul Razi, M.IP (Wakil Ketua Komite I DPD RI Asal Aceh)

189
0
SPMA Sumut Jalin Silaturahmi Bersama H. Fachrul Razi, M.IP (Wakil Ketua Komite I DPD RI Asal Aceh). Dokpri

Advokasirakyat.id | Medan – Guna menjalin silaturahmi, Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA Sumut) menggelar acara coffee afternoon bersama Senator DPD RI Asal Aceh (H. Fachrul Razi, M. IP), yang berlangsung di Cafe 5 Jln Sei Ular – Medan (04/01/20).

Ketua SPMA Sumut Ali Sahniur menjelaskan, jika acara coffee afternoon bersama Pak Senator Wakil Ketua I Pimpinan DPD RI merupakan bagian dari pererat silaturahmi dan sekaligus. “Intinya hari ini coffee afternoon dengan pengurus, itu bagian dari silaturrahmi saya beserta Pengurus SPMA Sumut dengan Bapak H. Fachrul Razi, M. IP karena kami pun kebetulan kangen akan wejangan dan pemikiran pemikiran besar beliau untuk memajukan Aceh sebagai icon kebanggaan bangsa Indonesia.

Sehingga sebagai Senator DPD RI saya juga harus bisa duduk bersama-sama sambil ajak mereka coffee afternoon dengan saya dan sekaligus menjalin silaturahmi,” jelas H. Fachrul Razi, M.IP, kepada Wartawan usai acara coffe Afternoon di Jln Sei Ular Caffe 5 Medan, Sabtu (04/01/20).

Hal senada dikatakan, Gendon Selian Sekretaris SPMA Sumut acara ini sebenarnya sudah beberapa hari yang lalu kita rancang dan dijadwalkan untuk sekaligus menjalin silaturahmi antara pengurus SPMA Sumut dengan Senator DPD RI Asal Aceh dan sekaligus Deklarator SPMA Se Indonesia .

“Ya, memang hari ini saya mengundang Bapak H. Fachrul Razi, MIP untuk bertemu dengan sekaligus menjalin silaturahmi sambil berdiskusi ringan seputaran SPMA dan Aceh, dan lagian pemuda /i asal aceh itu banyak mengenyam pendidikan di luar aceh umumnya banyak di sumut.

Terakhir, di awal Februari kita akan Gelar Seminar Nasional Jilid II di Sumut untuk Seluruh mahasiswa Se Aceh. Dan ini harus kita bangun dengan semua pemuda/i di Aceh agar perkenalan, keakraban tetap terjaga demi membangunnya jiwa kepemimpinan pada pemuda se Aceh,Tutup Ali.(Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here