Home Berita Utama Ismu Kamalaka, Penyanyi Milenial Aceh Nahkodai Partai Gelora Kutamalaka

Ismu Kamalaka, Penyanyi Milenial Aceh Nahkodai Partai Gelora Kutamalaka

73
0
Ismu Kamalaka, Penyanyi Milenial Aceh Nakhodai Partai Gelora Kutamalaka. (Taqin/Alja)

Advokasirakyat.id | Jantho – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia kabupaten Aceh Besar semakin eksis melebarkan sayapnya dalam memperkuat jaringan hingga ketingkat Kecamatan.

Eksistensi Partai Gelora Aceh Besar terlihat dari banyaknya gelombang rakyat yang ingin menjadikan diri kader partai besutan Fahri Hamzah dan Anis Matta ini.

Salah satunya yang saat ini menggelorakan hatinya dalam jajaran Gelora Aceh Besar merupakan penyanyi muda berbakat Ismu Kamalala. Ismu saat ini dipercayakan menakhodai Partai Gelora kecamatan Kutamalaka.

Ketua Partai Gelora Aceh Besar, Shabur yang ikut didampingi Nasrullah sekretaris partai Gelora Aceh Besar, menyambut baik masuknya kalangan artis dalam tubuh Gelora.

“Kami terbuka oleh siapa saja, baik dari kalangan artis atau pengusaha atau siapapun itu, partai Gelora sangat terbuka, siapapun boleh bergabung asal memiliki jiwa pejuang, karena ini partai baru tentu perlu perjuangan bersama membesarkan partai ini.” Ungkap shabur seusai menyerahkan mandat Partai Gelora Kutamalaka, kamis, 20/2/2020.

Shabur yang juga politisi muda asal Indrapuri ini berharap agar amanah yang sudah diberikan hendaknya dapat dijaga dengan baik dan dapat bersinergi dengan tokoh politik lainnya guna menjalin silaturrahmi.

Ismu yang ditunjuk memimpin Gelora Kutamalaka yang memiliki latar belakang penyanyi sejak tahun 2013 sudah mulai berkecipung dalam musik dan lagu Aceh. Album perdananya yaitu ‘Pesta Ie Mata’. Penyanyi yang mengenyam SMA Montasik ini memilih aliran musik slowrock Aceh, berkat bernyanyi ia dikenal banyak pecinta musik dan lagu Aceh di Provinsi Aceh kususnya.

“Lagu Pesta Ie Mata, lagu Putro Kayangan yang pernah di bawakan Ramlan Yahya dan ismu bawakan kembali. Lagu Marina yang pernah di bawakan Sabirin Lamno. Dan lagu terbaru yg akan beredar awal bulan 3 tahun 2020 ini merupakan karangan dan ciptaan sendiri.” Ujarnya. (Taqin/Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here