Home Agama EMAS Besuk Back Kiri Persiraja Di Rumah Sakit

EMAS Besuk Back Kiri Persiraja Di Rumah Sakit

367
0
EMAS Besuk Back Kiri Persiraja Di Rumah Sakit. (Ist)

Advokasirakyat.id | Banda Aceh – Sekumpulan pemuda Aceh Selatan yang tergabung dalam Elemen Muda Aceh Selatan (EMAS) membesuk back kiri PERSIRAJA Agus Suhendra yang cidera saat pertandingan LIGA 1 melawan Bayangkara FC pada tanggal (29/2) di stadion Harapan Bangsa Lhong Raya.

Koordinator EMAS Syarbaini dalam releasenya menyampaikan prihatin atas cideranya pemain Persiraja asal Kluet Utara. Kita mengajak kepada suluruh Rakyat Aceh untuk mendo’akan Agus Suhendra cepat sembuh dan bisa merumput kembali memperkuat squat PERSIRAJA dalam laga berikutnya, jelasnya kepada Media pada Senin (3/3).

Agus Suhendra pada pertandingan perdana Liga 1 Indonesia antara Persiraja versus Bayangkhara FC di stadion Lhong Raya dengan skor akhir imbang 0-0, back kiri Persiraja ini cidera ringan tulang lengan tangan patah.

Selain itu, Syarbaini juga menyampaikan bahwa EMAS selalu siap mendukung pemain PERSIRAJA pada liga liga mendatang, “Tentunya kita selalu mendukung PERSIRAJA karena mereka tim Aceh yang harus kita dukung”, Tutupnya. (Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here