Home Agama Dampak Covid-19, RCB PII Aceh Salurkan Paket Sembako Kepada Kader dan Warga

Dampak Covid-19, RCB PII Aceh Salurkan Paket Sembako Kepada Kader dan Warga

136
0
Dampak Covid-19, RCB PII Aceh Salurkan Paket Sembako Kepada Kader dan Warga. (Alja)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Banda Aceh – Relawan Catur Bakti PII Aceh salurkan 120 paket sembako kepada KB PII, Pengurus PII dan masyarakat yang terdampak Covid-19 kepada warga Banda Aceh dan Aceh Besar, Kamis, (23/04/2020).

Penyaluran Bantuan ini dilakukan dua hari sejak 22-23 April 2020. Hari pertama, penyaluran Paket sembako di fokuskan di dua titik yaitu Montasik dan Sibreh. Setelah Ashar penyaluran kepada warga Banda Aceh dilakukan di sekretariat PW PII Aceh, Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 1 sekitar pukul 16.30 Wib.

Pantauan media AdvokasiRakyat.id di lapangan, Penyaluran bantuan paket sembako hari ini berlangsung aman dan tidak ada kendala satu apapun. Kegiatan ini di saksikan oleh koordinator relawan Posko Catur Bakti PII Aceh dan Pengurus PII dan KB PII yang ikut serta menyalurkan bantuan tersebut.

Kegiatan sosial ini terlaksana atas bantuan masyarakat , Keluarga Besar dan kader PII. Penggalangan dilakukan dengan membuka donasi melalui rekening PII Aceh dari sejak 11 April yang lalu.

Umar Banta Ali di sela penyerahan bantuan paket sembako ini mengatakan sangat bersyukur atas usaha yang mereka lakukan. Hanya dalam 11 hari dapat mengumpulkan sejumlah 120 paket. Ini merupakan bentuk kerja nyata yang membuahkan hasil maksimal.

“Terimakasih atas doa dan bantuan para pihak demi terwujudnya cita-cita mulia kita bersama. Ini merupakan tanggung jawab kemanusiaan kita dan membantu saudara kita sesama dalam menangapi dampak Covid-19 dan kita berharap yang kena dampak ini dapat segera pulih di Bumoe Aceh,” tuturnya.

Ia juga menambahkan, jumlah dan isi paket tidak seberapa jika dibandingkan dengan beban masyarakat yang tertimpa Covid-19. “dengan paket sembako tersebut dapat membantu meringankan beban orang yang sedang mengalami masa sulit ini”, Demikian Umar. (Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here