Home Agama DEMA FISIP UIN Ar-Raniry Bagi Takjil Ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

DEMA FISIP UIN Ar-Raniry Bagi Takjil Ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

158
0
DEMA FISIP UIN Ar-Raniry Bagi Takjil Ke Kaum Dhuafa dan Anak Yatim. (Ist)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Banda Aceh – Dewan Mahasiswa Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (DEMA FISIP UIN Ar-Raniry) galang donasi untuk Kegiatan bagi takjil kepada kaum Dhuafa dan Anak Yatim, Jum’at (15/05/2020).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh DEMA FISIP UIN Ar-Raniry berdasarkan hasil koordinasi bersama pengurus dan konsultasi dengan Pimpinan Fakultas.

Total donasi yang sudah terkumpul hingga hari ini berjumlah 2.000.000 Rupiah. Donasi ini akan kita gerakkan untuk kegiatan yang bermanfaat dan berguna untuk ummat Islam yang selama ini sedang menjalani puasa ramadhan, jelas Ozi selaku Ketua DEMA FISIP UIN Ar-Raniry.

Sasarannya kita akan berbagi takjil dengan kaum dhuafa dan anak yatim yang ada di lingkup Banda Aceh dan sekitarnya. Ini murni kita laksanakan atas dorongan hati dan keikhlasan yang selama ini tertunda, tambah Ozi.

“Alhamdulillah kita target 100 porsi untuk kita bagikan Ba’da ashar hari ini, namun donasi yang terkumpul sudah melebihi target yang direncanakan. Update terkini sudah 120 porsi masuk ke kita melalui rekening yang buka donasi.”

Selain itu, Ozi yang juga Aktivis Pro mahasiswa dan masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada donatur yang sudah menyumbang dan sisihkan harta mereka guna terlaksana kegiatan mulia ini. Semoga niat dan maksud kita sampai kepada yang kita harapkan dan mendapat Ridha dari Allah SWT, Terangnya ke AdvokasiRakyat.id

“Terimakasih Atas kebaikan semuanya, Semoga ini menjadi ladang amal untuk pribadi dan keluarga kita semua, senantiasa Allah mudahkan rejeki dan Allah hadirkan RahmatNya dalam kehidupan kita sehari-hari,” Tutur Ozi dengan penuh rasa Syukur. (Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here