Home Barat Selatan Ramadhan 27, Rafli Peduli Wareh Santuni Anak Yatim

Ramadhan 27, Rafli Peduli Wareh Santuni Anak Yatim

190
0
Ramadhan 27, Rafli Peduli Wareh Santuni Anak Yatim. (Mis/Alja)
Laporan : Misran, SH

AdvokasiRakyat.id | Aceh Selatan – Ramadhan ke 27, Rafli Peduli Wareh Bersama Mahasiswa Kedai Runding Santuni Anak Yatim. Acara santunan ini sudah menjadi program rutinitas di laksanakan oleh IPELMAKER di setiap bulan suci Ramadhan,hanya saja kali ini agak berbeda Karena ada bantuan tambahan yang di berikan oleh anggota DPR-RI rafli dalam bentuk sembako.

Rafli Peduli Wareeh bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Kedai RundingĀ  (IPELMAKER) menyalurkan paket lewat kegiatan rutin santunan Mahasiswa Kedai Runding untuk anak yatim di gampong Desa Runding Kluet Selatan (20/05/2020).

Acara santunan di mushalla Darul Mukhlisin desa Ujung Tanah turut di hadiri oleh Keuchik Dasril Z, Masrida ST Anggota DPRK, Sariman Arma Perwakilan Rafli Peduli Wareh, Firman Saldatul Ketua Pemuda, tokoh masyarakat dan mahasiswa .

Penyerahan santunan secara simbolis dibagikan langsung oleh Dasrizal Z Keuchik Kedai Runding kemudian di ikuti oleh Anggota DPRK Masridha ST, Ketua Pemuda Firman Saldatul, tokoh-tokoh masyarakat dan alumni IPELMAKER serta Sariman Arma perwakilan Rafli Peduli Wareeh dan Reza Irfandi Ketua IPELMAKER.

Kami mewakili para pemuda Kedai Runding mengucapkan Terimakasih atas kontribusi Bang Rafli terhadap anak yatim, kami berharap ada progam-program lain yang bisa memajukan pemuda disini, imbuh Firman Saldatul selaku Ketua Pemuda.

Ketua IPELMAKER, Reza Irfandi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bang Rafli. Harapan kami kontribusinya janganĀ  sampai disini saja terhadap acara rutin Mahasiswa kedepannya lihatlah kami mahasiswa yang yang sedang belajar di berbagai tempat.

Reza juga menjelaskan sumber kegiatan santunan tahun ini berasal dari infaq berbagai pihak, seperti alumni, masyarakat, para tokoh masyarakat, Anggota DPRK dan Anggota DPR RI.

Sementara itu perwakilan Rafli Peduli Wareeh, Sariman Arma menyatakan program berbagi kasih dengan anak yatim dilakukan di 15 Kabupaten/Kota di Dapil 1 Aceh dengan jumlah bantuan 5000 paket. Khusus desa Kedai Runding dan sekitarnya kita bagikan 50 paket. 30 paket untuk anak yatim dan 20 paket lagi untuk fakir miskin. (Mis/Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here