Home Agama Fima Paya Bakong Bagi Sembako ke Fakir Miskin Dan Anak Yatim

Fima Paya Bakong Bagi Sembako ke Fakir Miskin Dan Anak Yatim

27
0
Fima Paya Bakong Bagi Sembako ke Fakir Miskin Dan Anak Yatim. (Ist)
Laporan : Hamid

AdvokasiRakyat.id | Aceh Utara – Forum Interaksi Mahasiswa (FIMA)Kecamatan Paya Bakong Melalui Ramadhan berbagi kebahagiaan bersama Fakir miskin dan Anak yatim Melalukan Pembagian Paket sembako Dalam 39 Desa di Kecamatan Paya Bakong, (22/05/2020).

Paket sembako Per paket berupa gula, minyak goreng, sirup, telur serta sebahagian Beras yang merupakan bagian dari open Donasi yang di Buka Oleh Forum interaksi Mahasiswa (FIMA) dari Tanggal 30 April 2020 Sampai 20 Mei 2020 (Selama 21 Hari).

Adapun paket yang  terkumpul berjumlah 125 paket dan Pembagian sembako itu di antarkan langsung Oleh Mahasiswa Yang tergabung Dalam FIMA ke rumah Penerima setelah dilakukan pendataan beberapa Hari sebelumnya.

“Ketua Panitia Abdul Hamid Mewakili Segenap Keluarga Besar Forum Interaksi Mahasiswa (FIMA) Kecamatan Paya Bakong Mengucapkan Ribuan terimakasih kepada seluruh Donatur baik muspika Paya Bakong, Forum Geuchik Paya Bakong, PT. Abidraya, PT. Putra Ogami Jaya, Baitul Mal Aceh Utara serta seluruh dermawan Yang telah Membantu Fakir miskin Dan Anak Yatim di 39 Desa di Kecamatan Paya bakong.”

“Harapan kami dengan adanya bantuan Paket Sembako ini dapat meringankan Beban Masyarakat miskin Terutama di tengah pandemi Covid-19 serta memasuki lebaran Idul Fitri 1441 H, ucap Ketua FIMA Muhamad Khalis. (AH/Aduen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here