Home Agama IKAMAPA Bersama IMTR Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir Bandang

IKAMAPA Bersama IMTR Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir Bandang

47
0
IKAMAPA Bersama IMTR salurkan Sembako untuk Korban Banjir Bandang. (Ist)
Laporan : Sutris

AdvokasiRakyat.id | Aceh Tengah – Banjir bandang yang melanda Desa Paya Tumpi Induk dan Paya Tumpi Baru beberapa waktu lalu meninggalkan duka tersendiri bagi korban dan warga sekitar. Sebanyak puluhan rumah warga desa setempat menjadi imbas dari bencana banjir bandang.

Keperhatian dan kepedulian turut di rasakan oleh Mahasiswa Aceh Bogor yang terdiri dari Ikatan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana Aceh (IKAMAPA) dan Ikatan Mahasiswa Tanah Rencong (IMTR) mengantar bantuan bagi korban banjir bandang di Kampung Paya Tumpi Baru, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah Jumat (22/05/2020).

Bantuan berupa Sembako ini adalah sumbangan dari donatur yang memberikan sumbangan dalam penggalangan dana secara virtual yang dilakukan selama 1 minggu.

Wakil Ketua IKAMAPA, Tri Sultan saat menyerahkan langsung bantuan menyampaikan terimakasih kepada para pihak yang telah berpartisipasi dan ikut menyumbang bagi masyarakat korban banjir Bandang Aceh Tengah.

“Ini adalah wujud solidaritas kita terhadap masyarakat korban banjir, meskipun tidak banyak kami berharap ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban korban” tutup Sultan. (Sutris/Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here