Home Agama Ormawa, Masyarakat dan Komunitas Motor Aceh Bantu Korban Banjir Paya Tumpi

Ormawa, Masyarakat dan Komunitas Motor Aceh Bantu Korban Banjir Paya Tumpi

22
0
Ormawa, Masyarakat dan Komunitas Motor Aceh Bantu Korban Banjir Paya Tumpi. (Ist)
Laporan : Fitrah

AdvokasiRakyat.idTakengon –  Beberapa Ormawa, Ormas dan Komunitas Motor Aceh menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir bandang di Aceh Tengah beberapa waktu lalu di Kampung Paya Tumpi Baru, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah yang dipusatkan di Posko Kantor Reje Kampung Paya Tumpi Baru.

Beberapa diantaranya ialah, Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Kota Banda Aceh, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Ar-Raniry, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FSH UIN Ar-Raniry, Forum Pemuda Aceh (FPA), Forum Aksi Bersih Pemilu dan Pilkada Aceh (Fraksi Pilkada), Forum Silaturahmi Pemuda Pelajar Mahasiswa Keumumu (Forsippelmak), Persatuan Independent Scooter Samadua, Amigo Loco Tapak Tuan dan Aceh Selatan Slankers Club.

Dalam rilis yang diterima oleh Media AdvokasiRakyat.id pada Jumat (22/05),  Koordinator Lapangan, Eriza Gusmanda mengatakan, bantuan tersebut didistribusikan langsung melalui Posko Kantor Reje Kampung Paya Tumpi Baru.

Ormawa, Masyarakat dan Komunitas Motor Aceh Bantu Korban Banjir Paya Tumpi. (*0

“Bantuan yang disalurkan tersebut berupa makanan, pakaian serta kebutuhan sehari-hari dari hasil galang dana dan bekerjasama dengan organisasi mahasiswa, organisasi masyarakat dan komunitas motor Aceh,” Jelasnya.

Lanjutnya, bantuan tersebut langsung didistribusikan kepada masyarakat melalui Posko Kantor Reje, Desa Paya Tumpi Baru, Kecamatan Kebayakan, Takengon, Aceh Tengah.

“Kami berharap para korban tetap sabar dan bersemangat sehingga dapat terus beraktivitas, meskipun tidak lama lagi hari raya idul fitri akan datang. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kami di Aceh Tengah,” Tuturnya. (Fitrah/Aduen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here