Home Barat Selatan Ketua SPMA Simeulue : PLN Harus Optimalkan Pelayanan Menjelang Shalat Idul Fitri

Ketua SPMA Simeulue : PLN Harus Optimalkan Pelayanan Menjelang Shalat Idul Fitri

137
0
Laporan : Agus J

AdvokasiRakyat.id | Simeulue – Menjelang Shalat Idul Fitri 1441 H yang akan dilaksanakan pada besok 24 Mei 2020, ketua Sekolah Pemimpin Muda Aceh Kabupaten Simeulue meminta agar PLN harus dioptimalkan.

Irsadul Aklis S.Pd selaku Ketua SPMA mengatakan jikalau petugas PLN tidak mengoptimalkan pelayanan listrik besok, maka akan berdampak pada masyarakat Simeulue yang sedang melaksanakan Shalat Idul Fitri.

“Jika PLN besok tidak optimal atau terjadinya pemadaman listrik, tentu akan mengganggu kelancaran pelaksanaan Shalat Idul Fitri yang akan digelar besok” Ujar Irsadul

Mantan Presiden Mahasiswa itu menambahkan, selamat datang dan selamat bertugas kepada kepala PLN Rayon Sinabang yang baru, dan berharap dengan bergantinya kepala PLN muda-mudahan akan lebih meningkatkan pelayanan PLN yang lebih baik kedepan.

“Selama ini sering terjadi pemadaman listrik di Simeulue. Kalau daerah Alafan setiap ada rintik hujan listrik langsung padam. Terkait ada gangguan atau tidak saya tidak paham, jelasnya setiap hari listrik ada jadwal padamnya” Ungkapnya.(Agus/Aduen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here