Home Agama FK IJK Gandeng Pemko Salurkan Bantuan Sembako Ke Guru TPA Melalui BKPRMI...

FK IJK Gandeng Pemko Salurkan Bantuan Sembako Ke Guru TPA Melalui BKPRMI Banda Aceh

127
0
FK IJK Gandeng Pemko Banda Aceh Salurkan Sembako Ke Guru TPA Melalui BKPRMI Banda Aceh. (Ist)
Laporan : Wahyu

AdvokasiRakyat.id | Banda Aceh -Forum komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK IJK) Aceh bekerjasama dengan Forum BUMN Aceh dan Pemko Banda Aceh Bantu sembako ke Guru TPA/TPQ se Kota Banda Aceh, Kamis (04/06/2020).

Kegiatan sosial ini merupakan hasil kerjasama dua lembaga tersebut dan disalurkan melalui Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI Banda Aceh) diserahkan Secara simbolis  oleh Walikota Banda Aceh di Pendopo Walikota Banda Aceh.

Dalam Hal ini perwakilan FK IJK Aulia Fadly mengatakan kegiatan ini kita lakukan setelah kita berkoordinasi dengan BKPRMI Banda Aceh terkait dampak Covid-19 Khususnya wilayah Banda Aceh. BKPRMI Banda Aceh memberikan informasi dan Data kepada kami terutama Kader Remaja mesjid yang aktif di TPA/TPQ lingkup Banda Aceh.

Selanjutnya kami terus mengupdate informasi dan kita komunikasi, Alhamdulillah hari ini sudah kita salurkan sembako untuk meringankan beban mereka yang selama ini sulit untuk mencari rejeki akibat Pandemi Covid-19 melanda Aceh.

Foto Bersama Usai Menyerahkan Bantuan secara Simbolis di Pendopo Walikota Banda Aceh. (Ist)

Sementara itu, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini antar lembaga. Ini merupakan suatu terobosan baru yang harus kita rawat dan jaga untuk kepentingan Guru Ngaji dalam mendidik generasi di masa yang akan datang, Tutur Pak Wali.

Terakhir, Bukhari selaku Ketua Umum BKPRMI Kota Banda Aceh mengajak semuanya senantiasa patuh terhadap aturan yang sudah ditetapkan dan bersyukur atas segala nikmat yang selama ini datang kepada kita semuanya, Jelas Bukhari.

“Mari sama sama kita bantu saudara kita dan terus kita melakukan kebaikan antar sesama, dan berilah contoh terbaik di lingkungan kita sendiri, harapannya kedepan agar Guru Ngaji dan Remaja Masjid di kota Banda Aceh tetap semangat dan akan melahirkan kader-kader yang menjadi pelopor ummat dimasa yang akan datang. Demikian tutupnya. (Wahyu/Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here