Home Agama Mudessus Keude Seumot Terkait BLT, Mahasiswa dan Masyarakat Apresiasi

Mudessus Keude Seumot Terkait BLT, Mahasiswa dan Masyarakat Apresiasi

59
0
Mudessus Keude Seumot Terkait BLT, Mahasiswa dan Masyarakat Apresiasi. (Foto:Ilham)
Laporan : Ilham Zamzam

AdvokasiRakyat.id | Nagan Raya – Terkait penyaluran BLT beberapa waktu lalu ada kejanggalan, kiniĀ  Aparatur Desa Keude Seumot mengadakan Musyawarah Khusus Insidentil terkait perubahan Penerima Manfaat BLT-DD hari ini, kamis, (04/06/2020).

Musyawarah turut dihadiri oleh seluruh perwakilan elemen masyarakat termasuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Hasil musyawarah dan penambahan penerima BLT akan diumumkan besok, hari Jum’at.

“Hasil penambahan jumlah penerima manfaat BLT DD akan kami umumkan Di masjid sebelum shalat jumat dan akan ditempel dipapan pengumuman, dengan ini kami aparatur desa memberikan peluang kepada masyarakat untuk memberikan masukan dan tanggapan terkait hasil revisi hari ini sampai hari senin, 08 juni 2020 sebelum kami ajukan ke Kecamatan” kata Geuchik Gampong Keude Seumot, Banta Sulaiman.

Dalam hal ini, Mahasiswa dan Masyarakat mengapresiasi langkah cepat dari aparatur Desa dalam hal ini terkait tuntutan pertemuan kemarin. “Apresiasi kami berikan terkait langkah cepat yg ambil oleh aparatur gampong untuk melalukan rapat revisi Mudessus hari ini transparansi aparatur gampong meningkat dan patut kita banggakan bersama” Jelas Defri zulfikar yang juga ikut memantau jalannya rapat hingga selesai. (Rls/Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here