Home Berita Utama Surat Cinta Kepada Wakil Rakyat Terhormat di Jantho

Surat Cinta Kepada Wakil Rakyat Terhormat di Jantho

900
0
(Foto : Dokpri Penulis)

AdvokasiRakyat.id | Untuk kesekian kalinya, para Legislatif dan Eksekutif di Aceh Besar memanfaatkan media sebagai alat untuk mensucikan dirinya di hadapan publik Aceh Besar. Dan untuk kesekian kalinya, para politisi ini memanfaatkan Pulo Aceh dengan segala kekurangannya sebagai tempat untuk mereka bersandiwara.

Pada Rabu (3 Juni 2020), Anggota DPRK A. Besar yang terdiri dari Komisi V, Pimpinan dan anggota lainnya bertolak ke Kecamatan Pulo Aceh. Para anggota dewan terhormat tersebut juga mengikut sertakan beberapa Kepala Dinas maupun perwakilannya guna melancarkan aksi sandiwara mereka.

Bagi para pejabat Aceh Besar, mereka cukup berpergian ke Pulo Aceh untuk seolah-seolah menyerap dan menuntaskan masalah disana , dan segala issue miring yang menimpa mereka bak di telan bumi.

Padahal mereka tahu apa yang menjadi masalah dasar di Pulo Aceh. Yakni kurangnya infrastruktur dasar akibat tidak jelasnya perencanaan pembangunan di Aceh Besar, Pelayanan Kesehatan maupun pelayanan publik lainnya. Ketahuan mereka tersebut tak pernah mereka jawab dengan solusi yang kongrit serta tegas. Mereka cuma menjadikan perjalanan ke Pulo Aceh tersebut Sebagai Objek Politik untuk pencintraan maupun untuk menyembunyikan kegagalan mereka dalam melakukan Tugas pokok dan Fungsinya sebagai wakil rakyat terhormat.

Begitulah pikiran awalku saat melihat postingan video yang di unggah oleh salah seorang anggota DPRK Aceh Besar di akun Facebooknya saat mau berangkat ke Pulo Aceh. Tapi saya mencoba berprasangka baik kepada Wakil Rakyat yang terhormat tersebut sebagai apresiasi atas niat baik mereka bertandang ke Pulo Aceh.

Dan Alhamdulillah kunjungan para politisi tersebut ke Pulo Aceh di jawab Pemerintah kabupaten dengan janji akan menyediakan Kapal Ambulance, Rumah Singgah, dan penempatan 2 dokter kontrak di Pulo Aceh.

Eits, tapi tunggu dulu,janji ini pernah disampaikan langsung oleh Mawardi Ali sebagai Bupati Aceh Besar. Dimana sekitar setahun yang lalu Pak Bupati Aceh Besar pernah juga mengunjungi Pulo Aceh dengan agenda yang sama dan pulangnya berjanji dengan janji yang sama.

Demikian surat cintaku untuk anggota Dewan Terhormat, surat cinta ini saya tulis dengan tulus setulus saya mencintai tempat tinggalku, yaitu Pulo Aceh. (*)

Penulis : Risky Bunayya
Pemuda Pulo Aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here