Home Berita Utama Arif Mauliza Pimpin Forkasgemabdya Periode 2020-2021

Arif Mauliza Pimpin Forkasgemabdya Periode 2020-2021

23
0
Arif Mauliza Pimpin Forkasgemabdya periode 2020-2021. (Alja)
Laporan : Raihan Agustin, S.Sos

AdvokasiRakyat.id | Blangpidie – Forum Komunikasi Generasi Muda Mahasiswa Babahrot Aceh Barat Daya Mengadakan Mubes ke X di balai desa Pante Rakyat, Kecamatan Babahrot pada hari Minggu (28/06/2020).

Musyawarah bersama tersebut diikuti oleh 35 orang anggota Forkasgemabdya dan turut hadir Bapak camat kecamatan babahrot, para alumni dan tamu undangan.

Perwakilan Alumni Forkasgemabdya, Masrijal menyampikan bahwa Forkasgemabdya adalah sebuah wadah silaturahmi dan wadah sosial mahasiswa kecamatan Babahrot, Masrijal juga menambahkan beberapa harapannya untuk kepengurusan kedepan untuk menjadikan Forkasgemabdya lebih baik lagi, Katanya.

Kendati demikian, Camat Babahrot  (Alharis) memberikan motivasi peran mahasiswa dan pentingnya menuntut Ilmu kepada anggota Forkasgemabdya yang berhadir, Ujarnya.

Pantauan media, sore hari Arif Mauliza selaku mahasiswa universitas Syiah Kuala terpilih sebagai ketua baru Forkasgemabdya yang ke 10, dengan 3 calon yang dimunculkan yaitu Dian Alena (mahasiswa Universitas UIN Arraniry) dan Mustawa Kamal (mahasiswa universitas Muhammadiyah Aceh). (Rls/Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here