Home Berita Utama Ormawa dan HMI FSH UIN Ar-Raniry Gandeng SPMA Banda Aceh Bantu Korban...

Ormawa dan HMI FSH UIN Ar-Raniry Gandeng SPMA Banda Aceh Bantu Korban Kebakaran Meulaboh

115
0
Ormawa dan HMI FSH UIN Ar-Raniry Gandeng SPMA Banda Aceh bantu korban kebakaran Meulaboh. (Foto:Ist)
Laporan : Misran, SH

AdvokasiRakyat.id | Meulaboh – Pengurus DEMA, SEMA, HMI fakultas syariah & hukum dan SPMA Banda Aceh memberi bantuan kepada korban kebakaran di dekat Pasar Bina Usaha Meulaboh, di Jalan Blang Meuria, Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Bantuan diserahkan oleh setiap perwakilan dari Dema, Sema, hmi fsh dan spma Banda Aceh, diterima langsung oleh koordinator posko setempat, bapak khairul (Minggu, 12 Juli 2020).

Eriza gusmanda selaku koordinator aksi sosial mengatakan ini adalah salah satu bentuk Kepedulian mahasiswa dan masyarakat untuk saudara kita yang terkena musibah. “bantuan yang kita berikan berupa sembako seperti beras, sirup, minyak, gula, biskuit dan lainnya. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah” kata Eriza.

Kendati demikian, Rezal irwandi selaku perwakilan dari DEMA fakultas syariah dan hukum juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus lembaga dan juga masyarakat yang telah berpartisipasi untuk membantu korban musibah kebakaran ini.

“Terimakasih sebesar-besarnya untuk kawan-kawan pengurus dari DEMA, SEMA, HMI Fakultas syariah dan hukum, SPMA Banda Aceh dan juga masyarakat yang telah ikut membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran” kata Rezal

Data yang kita peroleh ada 8 unit ruko yang terbakar, 7 di antaranya ludes terbakar.

“Ada 8 unit ruko yang terbakar, 7 diantaranya ludes terbakar. Sebagian bangunan yang ditempati itu digunakan sebagai tempat usaha dan sebagian sebagai tempat tinggal, dengan harapan supaya pemerintah dan masyarakat bisa mengatasi musibah ini dan mereka bisa mendapatkan tempat tinggalnya kembali, Jelas Khairul selaku Koordinator posko. (Rls/Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here