Home Agama Forgemmal Banda Aceh Dukung Polisi Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan

Forgemmal Banda Aceh Dukung Polisi Ungkap Kasus Dugaan Pembunuhan

181
0
Agung Ketua Umum FORGEMMAL Banda Aceh
Laporan : Agus

Advokasirakyat.id | Aceh Barat – Forum Generasi Muda Mahasiswa Arongan Lambalek (FORGEMMAL) Banda Aceh mendukung penuh polisi mengungkapkan kasus dugaan pembunuhan satu orang Berinisial A (30) di Desa Peulanteu, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (26/7/2020).

Agung ketua umum Forgemmal Banda Aceh mengatakan, “Kami bukan ikut campur urusan kepolisian, tapi karena ini permasalahan kemanusiaan, kami sebagai mahasiswa menjadikan alasan utama untuk peka terhadap apa yang terjadi di daerah kami.”

Agung menambahkan, pihaknya juga mengapresiasi kepada masyarakat setempat dan kepolisian yang telah bertindak cepat turun ke lokasi kejadian.

“Mudah-mudahan segera terungkap dan seluruh masyarakat tetap tenang, serahkan kasus ini kepada kepolisian.” tegas Agung.

“Ia meminta semua pihak, terutama keluarga korban untuk bersabar. Biarlah polisi yang menangani kasus ini, kita hantarkan doa supaya kasus ini terungkap dan mudah-mudahan tidak ada lagi korban jiwa yang menganaskan seperti ini lagi kedepan.” tutup Agung yang juga aktivis HMI Banda Aceh. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here