Home Berita Utama FPI Aceh Desak Aparat Berwenang Turunkan Spanduk Berlogo Salib di Penjuru Aceh

FPI Aceh Desak Aparat Berwenang Turunkan Spanduk Berlogo Salib di Penjuru Aceh

405
0
FPI Aceh Desak Aparat Berwenang Turunkan Spanduk Berlogo Salib di Pejuru Aceh. (Foto : Ist)

AdvoksiRakyat.id | Banda Aceh – FPI Aceh mendesak pihak yang berwenang menurunkan spanduk atau Baliho HUT RI ke 75 yang jelas jelas berlogo salib terpasang seluruh penjuru tanah Aceh, Rabu (12/8).

Aceh adalah serambi Mekkah dan Bangsa Aceh 100 persen Islam, Jangan ciptakan keributan di Aceh dengan membangkitkan kemarahan rakyat Aceh  dengan pemasangan salib dimana seolah-olah itu keinginan rakyat Aceh, Ujar Ketua FPI Aceh Tgk Muslim At-Thahiri.

Abi Muslim juga Mengatakan “Kami ummat Islam yg ada di  Aceh sangat kecewa dengan pihak yg mendesain logo atau spanduk/baliho 75 tahun Indonesia merdeka berlambang salib, ini pasti ada unsur kesengajaan dari pihak yang tak ingin Indonesia aman yaitu kaum propokator yang ingin mengadu domba antar agama, karena bila ada ummat Islam yang protes dan membakar baliho tersebut sehingga pihak ummat kristen marah terjadilah perang antar Islam dan kristen maka yg di untungkan kelompok anti agama yaitu komunis. Maka kami wajar curiga ini adalah permainan komunis,” Jelasnya lagi.

Maka, kami ingin melihat apakah Pemerintah jujur ingin menjaga kerukunan antar ummat atau malah sebaliknya yaitu menciptakan kerusuhan antar ummat, bila pemerintah indonesia jujur maka turunkan semua baliho atau spanduk HUT RI ke 75 yg berlambang salib di daerah yang mayoritas muslim, pasanglah lambang semua agama yang resmi di Indonesia itu baru adil, tutup Tgk Muslim. (AA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here