Home Uncategorized Berikan Ceramah Sosialisasi 4 Pilar, Fachrul Razi: Pentingnya Penguatan Perempuan

Berikan Ceramah Sosialisasi 4 Pilar, Fachrul Razi: Pentingnya Penguatan Perempuan

61
0

ACEH BESAR – Di tengah situasi perekonomian masyarakat kecil yang sedang menjerit, Senator Fachrul Razi hadir memperkuat ekonomi masyarakat kecil di Aceh tepatnya di kabupaten Aceh Besar, Sabtu (24/09).

Hal ini disampaikan Senator Fachrul Razi anggota MPR RI Asal Aceh dalam temu ramah dengan masyarakat Aceh Besar yang berpusat di Aneuk Galong dalam acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Dalam paparannya, Senator Fachrul Razi menyahuti permintaan kaum ibu-ibu yang selama ini ekonomi menipis dalam kehidupan sehat hari, salah seorang itu bernama masyitah bertanya kepada Senator Fachrul Razi, Apakah bisa untuk kita perkuat usaha micro kaum ibu-ibu dimasa pandemi Covid-19 ini serta jangka panjang kedepan?, tuturnya.

Pantauan Media di lokasi, Tanpa pikir panjang Senator Fachrul Razi menjawab “Bisa Jika Kita Mau dan Kompak Bersama”. Dalam kesempatan ini juga Fachrul Razi menghadiri perwakilan Yayasan Saluran Internasional untuk penguatan Kapasitas dan Pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Selain itu, Fachrul Razi juga merespon keluhan kaum ibu-ibu yang selama ini terjadi, kedepannya Insya Allah Yayasan Saluran Internasional ini akan membantu memfasilitasi kaum ibu-ibu yang mau belajar menjahit dan lain-lain, Jelasnya lagi.


Selain itu, Secara Kelompok ‘Putroe Aceh’ akan mempromosikan Catering (dapur Masak) dan ini akan menjadi prospek terbaik kalangan ibu- ibu kedepannya. Secara Pribadi kita akan bantu dan mensupport kemauan ibu-ibu demi terjaganya ekonomi masyarakat adil dam makmur dalam hal apapun.

Dalam acara sosialisasi ini, Fachrul juga mengajak semuanya agar menjaga kerukunan dan kedamaian serta melahirkan visioner perempuan di kursi parlemen dan di stakeholder lainnya guna terjawab apa yang selama ini tersendat, baik skala lokal maupun Nasional, Tutup Fachrul. (Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here