Home Agama Senator Aceh Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Pejuang DOB Aceh Raya

Senator Aceh Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Pejuang DOB Aceh Raya

59
0
Senator Aceh Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Pejuang DOB Aceh Raya. (Ist)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | JAKARTA – Innalillahi Wa Innailaihi Raji’un, telah berpulang ke rahmatullah Pejuang DOB (Daerah Otonomi Baru) Aceh, Aceh Raya Hj.Rukaiyah Binti Ibrahim Nain, Rabu (14/10).

Di ketahui Hj.Rukaiyah yang kerap menyuarakan DOB untuk kepentingan umat semata di wilayah Aceh, Aceh Raya. Meskipun di usia renta beliau sangat semangat dan Menepis semua hal yang menghalanginya untuk perjuangan DOB Aceh dan DOB Aceh Raya.

Kini usia Hj.Rukaiyah genap 70 tahun di panggil Allah untuk menghadapNya, Selaku Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Mewakili suara masyarakat Aceh, Senator H.Fachrul Razi MIP turut berduka cita atas berpulangnya Hj.Rukaiyah Kehadirat Allah SWT. Semoga semua amalan Bunda diterima disisi Allah SWT dan Ampunan Allah selalu menyertainya di alam sana, Ujarnya.

Kita juga mendoakan agar senantiasa Allah lipat gandakan pahalanya semasa hidup yang sudah beliau perbuat untuk umat ini, terima kasih Bunda atas jasamu tetap kami kenang sampai perjuangan ini membuahkan hasil yang dinantikan umat sat ini, Tutur Fachrul.

Seperti di ketahui Hj.Rukaiyah meninggal dunia pada hari ini rabu 14 Oktober 2020 pukul 15.30 WIB di rumah kediamannya jalan Yahmu Leman no. 9 Blang Oi Banda Aceh.(AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here