Home Barat Selatan DPD II Golkar Aceh Selatan Apresiasi Tim Satgas Peucrok Covid-19

DPD II Golkar Aceh Selatan Apresiasi Tim Satgas Peucrok Covid-19

31
0
Kamalul (Ketua Umum Golkar Aceh Selatan) *
Laporan : Misran, SH

AdvokasiRakyat.id | TAPAKTUAN – Covid-19 di Aceh Selatan yang kian berdampak pada berbagai aspek bidang pada saat ini benar-benar dirasakan oleh Masyarakat. Terutama berdampak secara ekonomi, pendidikan maupun kesehatan. Kita berharap Covid-19 akan segera hilang dan masyarakat kembali bisa untuk melakukan aktifitas seperti biasa.

Melihat hal ini, para politikus dan kaum muda menilai satu hal yang positif untuk mencegah tersebarnya virus corona ini. Salah satunya dari politisi Golkar Aceh Selatan, ia mengatakan sangat mengapresiasi Pemerintah Aceh Selatan secara cepat dan tanggap dalam melakukan langkah-langkah maju untuk terus memantau perkembangan dimasyarakat, Ujar Kamalul.

“Pemerintah Aceh Selatan yang dipimpin Oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran telah melaunching Tim Satgas Peucrok Covid-19, Satgas peucrok ini nantinya yang akan memantau Masyarakat dalam mengedepankan Protokoler kesehatan, Memantau OTG dalam aktifitas sehari-hari. Tentu kebijakan yang demikian mampu untuk terus menekan angka Covid-19 dimasyarakat.”

Kamalul selaku Ketua Umum Golkar Aceh Selatan menilai, Covid-19 di Aceh Selatan yang kian berdampak pada berbagai aspek bidang pada saat ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Terutama berdampak secara ekonomi, pendidikan maupun kesehatan. Kita berharap Covid-19 akan segera hilang dan masyarakat kembali bisa untuk melakukan aktifitas seperti biasa, Ujarnya.

“Kita mengapresiasi Pemerintah Aceh Selatan secara cepat dan tanggap dalam melakukan langkah-langkah maju untuk terus memantau perkembangan dimasyarakat”.

Pemerintah Aceh Selatan yang dipimpin Oleh Bupati Aceh Selatan Tgk Amran telah melaunching Tim Satgas Peucrok Covid-19, Satgas peucrok ini nantinya yang akan memantau Masyarakat dalam mengedepankan Protokoler kesehatan, Memantau OTG dalam aktifitas sehari-hari. Tentu kebijakan yang demikian mampu untuk terus menekan angka Covid-19 dimasyarakat, Tambahnya kepada AdvokasiRakyat.id, Jum’at (16/10).

“Mustahil kita akan mendapatkan efek Aku besar dalam membasmi Covid-19.
Diharapkan kepada masyarakat Aceh Selatan ikut mendukung penuh langkah yg di ambil pemerintah aceh selatan sehingga apa yg menjadi harapan kita bersama terwujud hendaknya,kesehatan pulih ekonomi bangkit”.

Terakhir ia mengucapakan Selamat bekerja Tim Satgas peucrok Covid-19 di Aceh Selatan. Semoga kebijakan ini merupakan langkah maju untuk Aceh Selatan yang lebih baik. Golkar DPD II Aceh Selatan sangat mendukung kebijakan Bupati Aceh Selatan dalam penanganan Covid-19 Di Aceh Selatan.(Mis/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here