Home Barat Selatan Relawan Antarkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Keude Runding

Relawan Antarkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Keude Runding

99
0
Relawan Antarkan Bantuan Ke Korban Kebakaran Keude Runding. (Safrijal/AdvokasiRakyat.id)
Laporan : Safrijal, S.Pd

AdvokasiRakyat.id | Kluet Selatan – korlap posko bantuan kebakaran menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Kedai Runding, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (19/01/2021).

Bantuan tersebut di antarkan langsung oleh ketua lapangan Safrizal Upril bersama Keucik Gampong Kedai Runding Dasril. Z dan turut serta Camat Kluet Selatan Muriadi kepada keluarga yang tertimpa musibah

kepada Media ini, Upril mengatakan pihaknya hanya sebagai penyalur bantuan tersebut yang di titipkan oleh berbagai instansi pemerintahan, tokoh masyarakat, organisasi kemahasiswaan, organisasi kemasyarakatan, komunitas beserta masyarakat dalam wilayah Aceh Selatan dan di luar wilayah Aceh Selatan, Bantuan yang terima berupa Barang, Barang, Sembako dan Uang tunai dengan jumlah yang berpariasi.

Bantuan tersebut disalurkan dalam 3 (tiga) tahap penyaluran yang di mulai pada tanggal 09 Januari 2021 sebagai penanganan masa panik panca kebakaran dalam bentuk paket barang dan sembako.” Jelas Upril.

Kemudian, penyaluran tahap ke 2 (dua) disalurkan pada tanggal 14 Januari 2021 dalam bentuk paket sembako beserta uang tunai dan pada hari ini tanggal 19 Januari 2021dilakukan panyaluran tahap ke 3 (tiga) berupa paket sembako dan uang tunai.

Upril selaku Korlap Posko Bantuan mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam membantu korban kebakaran yang terjadi di Desa Runding, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, semoga apa yang telah diberikan mendapat balasan disisi Allah Swt. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here