Home Berita Utama Akhyar Terpilih Ketua Pemuda Peunayong Periode 2021-2023

Akhyar Terpilih Ketua Pemuda Peunayong Periode 2021-2023

89
0
Akhyar Terpilih Ketua Pemuda Peunayong Periode 2021-2023. (Ist)

Laporan : Hidayat,SH

AdvokasiRakyat.id | Banda Aceh – Setelah melalui tahapan pencalonan calon ketua umum pemuda peunayong yang lulus persyaratan dan mendaftar sebagai calon ketua, Minggu (24/1).

Seminggu setelah penetapan panitia mempersiapkan proses pemilihan secara langsung dan terbuka untuk masyarakat dan pemuda Gampong.

Dalam pembukaan dan pemilihan ketua pemuda Gampong peunayong turut di hadiri geuchiek Gampong peunayong, tuha Peut gampong peunayong, tokoh masyarakat, tokoh agama, para kepala dusun, perwakilan perempuan serta pemuda dari empat dusun Gampong peunayong.

Dalam sambutan, Ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada keuchik dan tokoh pemuka Gampong yang telah menghadiri dan menyukseskan kegiatan pemilihan ketua pemuda gampong peunayong dan berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar berkat dukungan dari kita semua, Ujarnya.

Pun demikian, Geuchiek gampong peunayong dalam sambutannya juga mengatakan gampong peunayong merupakan Gampong yg pluralis maka dengan ini kita memiliki potensi yg besar untuk mengembangkan Gampong khususnya dr kalangan muda, Tuturnya.

Ia juga berharap siapa saja diantara dua calon yg terpilih berharap ke depan pemuda Gampong bisa menjadi Pageu gampong Peunayong dan bisa membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat kedepan, Tambahnya lagi.

Pantauan media, Pencoblosan suara di mulai jam 09.00 wib sampai dengan12.30 WIB. Dari hasilw pencoblosan dan perhitungan suara, terpilih saudara Muhammad Akhyar sebagai Ketua pemuda gampong peunayong dengan total suara 84 suara,sedangkan Saifullah berhasil mengumpulkan 20 Suara. (Hd/AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here