Home Berita Utama Wakili Gubernur Aceh, Azhari Resmikan Gedung Sekretariat FPMPA

Wakili Gubernur Aceh, Azhari Resmikan Gedung Sekretariat FPMPA

270
0
Wakili Gubernur Aceh, Azhari Resmikan Gedung Kesekretariatan FPMPA. (*)
Laporan : Reza

AdvokasiRakyat.id | Banda Aceh – Mewakili Gubernur Aceh, Azhari (Sekretaris Dinas Pendidikan Dayah) meresmikan gedung kesekretariatan forum Paguyuban Mahasiswa Pemuda Aceh (FPMPA) di Gampong Pineung Banda Aceh, Sabtu (6/3).

Dalam sambutannya, Azhari mengungkapkan FPMPA harus menjadi wadah dan media yang menampung aspirasi pemuda dari seluruh paguyuban daerah untuk menyuarakan aspirasi dan membentuk pemuda Aceh.

” FPMPA harus menjadi wadah penampung atau media dalam menampung aspirasi pemuda demi kepentingan Aceh. Dalam rangka menjadikan anak muda yang unggul dalam menuju pembangunan Aceh yang hebat”, Jelas Azhari.

Pun demikian, ia juga berharap mewakili pemerintah Aceh FPMPA menghasilkan pemuda Aceh yang semangat dan spirit mampu bersaing dalam membangun Aceh yang hebat.

Foto Bersama Seusai Qcara Peresmian Gwdung Sekretariat FPMPA (*)

Acara yang berlangsung sejak pukul 11:00 WIB , Dimana peringatan sekaligus peresmian Gedung kesekretariatan ditandai dengan pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Sekertaris dinas Badan Dayah Aceh dan ketua FPMPA Rahmad Muchlyan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here