Home Barat Selatan Komunitas Vespa Cowboys Banda Aceh Bagikan 1000 Buku di Aceh Jaya dan...

Komunitas Vespa Cowboys Banda Aceh Bagikan 1000 Buku di Aceh Jaya dan Aceh Besar

115
0
Komunitas Vespa Cowboys Banda Aceh Bagikan 1000 Buku di Aceh Jaya dan Aceh Besar. (*)
Laporan : Muttaqin

AdvokasiRakyat.idAceh Besar – Komunitas Vespa Cowboys Banda Aceh mengambil kesempatan riding ke Banda Aceh-Lamno Aceh Jaya, demi membagikan 1000 (seribu) buku dan alat tulis untuk anak anak Aceh Besar dan Aceh Jaya, kali ini Vespa Cowboys memilih titik Gampong Leupung,Lhong dan Lamno sebagai lokasi pembagian 1000 buku dan alat tulis tersebut, Minggu (7/3).

Menurut pengakuan Ketua Pelaksana kegiatan Haikal Fikri Runandar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan tahunan komunitas tersebut yang bertema “Ride For Education Part  IV Vespa Cowboys Banda Aceh”.

“Tahun 2020 yang lalu telah kita laksanakan tahap ketiga di kawasan Lamteuba -Laweung Kabupaten Aceh Besar, dan tahun ini kita riding dari Banda Aceh – Lamno untuk bagi buku ke anak anak sekitar. Dan tahun 2021 ini kita juga berkolaborasi dengan teman teman pecinta Vespa dari komunitas lain,” Muhammad Heikal Fikri Runandar

Menurut Haikal, kegiatan Ride For Ecaducation Part IV tersebut dihadiri sekitar 30 anggota Vespa Cowboys Banda Aceh dan teman teman lainnya. Kegiatan ini lanjutnya, merupakan bentuk kampanye kepedulian Vespa Cowboys Banda Aceh terhadap sesama untuk memberikan semangat antar sesama anggota supaya terus menebarkan kebaikan kepada yang membutuhkan.

“Mungkin buku yang kita bagi hari ini tidak banyak, tapi kita berharap kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap tahun dan menjadi program tahunan Vespa Cowboys Banda Aceh.

Sementara salah satu guru paud dan TPA Al-Iklas di wilayah Lhong Ibu Martini  ,menyambut baik kegiatan yang dilakukan komunitas ini. “Selayaknya komunitas  yang ada di masyarakat, harus lebih pro aktif dalam kegiatan yang bermanfaat seperti ini dan menjadi penggerak untuk kegiatan-kegiatan positif dalam masyarakat,” demikian harapan Ibu Martini selaku pengurus paud dan TPA setempat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here