Home Berita Utama Fokusgampi Banda Aceh Silaturahmi dan Kunker Ke DPRK Pidie

Fokusgampi Banda Aceh Silaturahmi dan Kunker Ke DPRK Pidie

200
0
Fokusgampi Banda Aceh Silaturahmi dan Kunker Ke DPRK Pidie. (*)
Laporan : Humas Fokusgampi

AdvokasiRakyat.id | Sigli – Pemuda Aceh haruslah mempunyai karakter yang baik dan tangguh. Oleh karena itu, para pemuda didorong untuk mempunyai inovasi serta menjadi pelopor di semua sektor kehidupan bermasyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, S.Pd.I, M.A.P dalam silaturrahmi bersama Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie, Senin (15/3).

Kehadiran Fokusgampi Banda Aceh tersebut selain untuk memperkuat tali silaturrahmi dengan pimpinan DPRK Pidie juga untuk menyampaikan beberapa agenda kegiatan dari Fokusgampi Banda Aceh. Kehadirannya itu di sambut langsung oleh Ketua DPRK PIDIE Mahfuddin Ismail, S.Pd.I, M.A.P

“Pemuda itu tulang punggung dalam segala sektor kehidupan. Maka haruslah ada sikap tangguh dan cara berkomunikasi yang baik. Kemudian jadikan sebuah organisasi sebagai tempat untuk belajar menjadi pemimpin masa depan.”

Sementara itu, Ketua Umum Fokusgampi Banda Aceh, M Deni Fitriadi, S.H juga didampingi Wakil Ketua, Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas waktu dan kesempatan dalam merajut silaturahmi ini yang baik.

Dalam pertemuan tersebut Deni menjelaskan ada tiga hal yang menjadi target utama kita, diantaranya adanya kantor sekretariat permanen, pelatihan dasar kepemimpinan (Latsarpim) dan kepedulian terhadap asrama-asrama Mahasiswa asal Pidie di Banda Aceh serta dukungan pemerintah dalam setiap kegiatan yang mendukung penunjang pengembangan diri Pemuda.

“Alhamdulillah, saat ini sekretariat sudah ada walau hanya sementara Sedangkan pelatihan dasar kepemimpinan kita laksanakan InsyaAllah pada bulan April 2021 mendatang,” jelas Deni.

Ia juga berharap adanya bimbingan dan arahan dari semua pihak demi kemajuan Fokusgampi Banda Aceh dan keterlibatannya untuk kemaslahatan masyaraka dalam semua sektor terutama dalam penunjang generasi muda Pidie, Hal itu dikarenakan organisasi paguyuban ini sejatinya adalah tempat pencetak generasi muda yang mampu bersaing secara nasional. (AA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here