Home Berita Utama IMAPA Banda Aceh Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

IMAPA Banda Aceh Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

99
0
IMAPA Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama di Lampaseh. (*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Banda Aceh – Ikatan Mahasiswa dan Masyarakat Kecamatan Pandrah (IMAPA) mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dengan tema “Meningkatkan Kebersamaan Sebagai Spirit Warga Kecamatan Pandrah Bersilaturrahmi di Bulan Penuh Berkah” di sekretariat Lampaseh Banda Aceh, Jum’at (30/4).

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini merupakan kegiatan yang spesial karena diikuti dengan acara pemberian santunan anak yatim. Dam sambutan ketua IMAPA Banda Aceh, Daniel Abdul Wahab mengatakan kegiatan ini digelar atas inisiatif dan kerjasama yang baik dari
keluarga besar IMAPA, Tuturnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi dengan pengurus, anggota dan seluruh lapisan masyarakat kecamatan Pandrah yang tinggal di Banda Aceh. Pun demikian kegiatan ini juga sudah menjadi kegiatan rutin tiap tahun sebagai bentuk kekompakan serta berbagi dengan sesama, Pungkas Daniel.

Masih Daniel, Dalam wawancara ia juga menjelaskan bahwa santunan ini bentuk kepedulian terhadap sesama oleh warga IMAPA, bantuan uluran tangan ‘meuripei’ (Patungan) dari semua pihak keluarga besar IMAPA Banda Aceh.

Ia pun berharap semoga donasi ini dapat membantu meringankan kebutuhan anak-anak yatim dan menjadi ladang amal ibadah di Bulan Ramadhan ini bagi donatur dan sponsor acara, Tambah Ketua IMAPA yang juga Anggota DPRK Banda Aceh saat ini.

“Kita mendoakan agar pandemi Covid 19 bisa segera berakhir dan situasi serta kondisi kembali membaik, agar ekonomi bisa bangkit dan iklim usaha warga khususnya warga Kecamatan Pandrah kembali normal.”

Foto Bersama Pengurus IMAPA dengan Anak Yatim di Sekretariat IMAPA Banda Aceh. (*)

“Mahasiswa dan pemuda pandrah harus trus berproses dengan baik di semua sektor baik dibidang usaha, bisnis, seni, swasta, politik dan lain lain. Mari bersinergi dan selalu kompak menuju IMAPA maju serta berjiwa sosial tinggi dalam membantu sesama,” Demikian Daniel.

Acara ini juga dihadiri sekretaris Iskandar, Tokoh masyarakat IMAPA dan tamu undangan lainnya dan seluruh jajaran pengurus Aktif Ikatan Mahasiswa dan Masyarakat Kecamatan Pandrah Banda Aceh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here