Home Barat Selatan Kadus Drien Ramphak Bangun Taman Dusun Bersama Warga di Nagan Raya

Kadus Drien Ramphak Bangun Taman Dusun Bersama Warga di Nagan Raya

181
0
Kadus Drien Ramphak Bangun Taman Dusun Bersama Warga di Nagan Raya. (Wahir)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Suka Makmue – Usai sholat tarawih, Masyarakat dusun Drien Ramphak Gampong Krueng Ceh Kabupaten Nagan Raya lakukan gotong royong dalam pembentukan Taman Dusun, Senin (3/5).

“Kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan dusun yang harmonis dan menjaga lingkungan dari kotoran dan kumuh. Maka ini salah satu upaya baru kita lahirkan dan kita persembahkan bahwa kita bersatu, kompak dan saling menjaga”

Kepala dusun, Mukhlisin S.Pd dalam wawancara melalui sambungan telepon mengungkapkan bahwa antusias masyarakat sangat tinggi baik pemuda maupun masyarakat dusun.

Kekompakan inilah yang patutnya kita rawat dan jaga sampai kapanpun. Gampong yang penduduknya berjumlah ratusan orang ini akan terlihat besar saat kita menyatu. Namun sebaliknya, saat kita gagal dalam kesatuan, ini malah jadi malapetaka bagi kita sendiri, Ujarnya.

“Melalui program ini, kita harap dapat mempercantik dan memperindah dusun, Kedepan patutnya kita berikan inovasi baru untuk kemajuan gampong kita ini,” Ajak mukhlisin

Ditargetkan, pembentukan Taman Dusun ini selesai sebelum lebaran nanti, dan pada hari raya Idul Fitri kita sudah bisa menikmati hasil kerja keras kita semua, Demikian tutup Kadus Drien Ramphak yang akrab disapa Cekbit Lisin ini. (Alja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here