Home Berita Utama Pemuda Pancasila Banda Aceh Buka Posko Task Force Kemanusiaan Covid-19

Pemuda Pancasila Banda Aceh Buka Posko Task Force Kemanusiaan Covid-19

33
0
Pemuda Pancasila Banda Aceh Buka Posko Task Force Kemanusiaan Covid-19. (*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Banda Aceh – Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila bekerjasama dengan INDIKA Foundation akan membuka Posko Task Force Kemanusiaan Covid 19 untuk Kota Banda Aceh, Kegiatan ini berlansung selama 14 hari dengan melibatkan 22 orang relawan.

Kegiatan meliput sosialisasi vaksinasi, penyemprotan disinfektan outdoor maupun indoor serta akan membagikan bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu yang sedang isolasi mandiri atau yang terdampak  Covid 19.

Relawan yang berjumlah 22 orang ini merupakan kader-kader Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh yang telah di vaksin sebagai sayarat utama untuk menjadi relawan, sebelum diterjunkan ke tengah-tengah masyarakat para relawan sudah dibekali dengan pengetahuan terkait PPKM Covid 19 melalui Bimbingan Teknis (Bimtek) oleh Gugus Tugas Nasional Pemuda Pancasila. Gugus Tugas Nasional Pemuda Pancasila juga mengingatkan seluruh Pemuda Pancasila harus ikut berpartisipasi dalam penanggulangan Covid 19.

Ditengah kondisi pandemic Covid 19 Ormas Pemuda Pancasila harus ikut membantu pemerintah, membantu masyarakat, menjaga kondusifitas dan selalu koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam kegiatan penanggulangan Covid 19.

“Program yang ada di wilayah Kota Banda Aceh menjadi momentum bagi seluruh kader guna meningkatkan kepekaan sosial yang tinggi untuk saling membantu mengatasi pandemi Covid 19.”

Program Task Force Kemanusiaan Pemuda Pancasila akan melaksanakan kegiatan di seluruh kecamatan dalam wilayah kota Banda Aceh, dengan focus utama di kecamatan paling berdampak terhadap penyebaran Covid 19, Demikian Tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here