Home Berita Utama Prodi PMI Lakukan Monev Terhadap Mahasiswa Magang Di Yayasan Bustanul Ma’rif

Prodi PMI Lakukan Monev Terhadap Mahasiswa Magang Di Yayasan Bustanul Ma’rif

13
0
Prodi PMI Lakukan Monev Terhadap Mahasiswa Magang Di Yayasan Bustanul Ma'rif. (*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Banda Aceh – prodi pengembangan masyarakat Islam (PMI) Malakukan monitoring dan Evaluasi (Monev) Terhadap Mahasiswa Magang di Yayasan Sosial dan Dakwah Bustanul Ma’rif (28/9).

Acara ini disambut langsung oleh Ketua Yayasan Dan Dewan Guru Yayasan Sosial dan Dakwah Bustanul Ma’rif Desa Neuheun Aceh Besar, Acara Ini Bertujuan Untuk Meninjau Sejauh mana Perkembangan Mahasiswa Magang Prodi Pengembangan Masyarakat Islam.

Dr. Rasyidah M.Ag Selaku Ketua Prodi Pengambangan Masyarakat Islam Menyampaikan Tentang Beberapa Poin Penting yang Harus di jalani Mahasiswa magang Sebagai Proses Untuk meningkatkan Kualitas Diri dalam Menyalurkan Ilmu Yang telah di Dapatkan di Ruang kuliah.

Rizkan Mubarak Selaku Ketua Kelompok Magang Yayasan Bustanul Ma’rif Memaparkan Beberapa Program Yang Telah di Jalankan Baik Itu Manasik Haji, Tilawah, dan Sebagian Program Yang akan dijalankan Kedepannya.

Diakhir kegiatan Bapak Dr. Lembong Misbah M.A Memberikan Motivasi Untuk Mendongkrak Mahasiswa magang Agar Lebih Kreatif Dalam Memanfaatkan Sampah – Sampah Yang Bisa di Olah Menjadi Wirausaha yang dikelola melalui Naungan Yayasan Bustanul Ma’rif. Tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here