Home Berita Utama Hari Parlemen Indonesia, Senator Fachrul Razi Bakar Semangat Kader Muda Tamiang

Hari Parlemen Indonesia, Senator Fachrul Razi Bakar Semangat Kader Muda Tamiang

43
0
Hari Parlemen Indonesia, Senator Fachrul Razi Bakar Semangat Kader Muda Tamiang. (*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Aceh Tamiang – Senator Fachrul Razi isi materi di acara Focus Grub Discussion (FGD) sekolah Pemimpin Muda Aceh kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (16/10).

Kegiatan ini dihadiri OKP, ORMAS dan para tamu undangan terhormat dari Pimpinan DPRK dan Jajarannya.

Dalam penyampaian materi, Senator Fachrul Razi menyebutkan parlemen sekarang sedang tidak baik-baik saja. Maka tugas kita sebagai pemuda rebut kekuasaan dan masuk di sistem pemerintahan dimasa kini dan masa yang akan datang, Jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Senator Fachrul Razi juga mengajak para pemuda untuk peka terhadap issu issu yang diserobot oleh oknum sekarang ini. Jangan tinggal diam, terus suarakan kebenaran dan lanjutkan perjuangan yang sudah kalian mulai.

Pasalnya, sekarang ada banyak persoalan yang belum tuntas ditangani, maka hadir Sekolah Pemimpin Muda Aceh untuk merubah paradigma berpikir untuk lebih serius, Anak muda dibawah naungan SPMA harus masuk parlemen dengan tawaran Nol rupiah modal awal, Ujarnya.

Flyer Acara FGD SPMA Aceh Tamiang. (*)

Ketua Komite I DPD RI Fachrul Razi juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota parlemen kabupaten Aceh Tamiang yang sudah mau memberikan gambaran lebih lanjut, ide yang cemerlang dan gagasan yang baru untuk merubah pola pikir pemuda untuk masa yang akan datang.

“Terimakasih para wakil rakyat yang sudah berhadir, semoga anak muda bisa terarah, manajemen yang baik, tata kelola yang mumpuni”. Nawacita kita SPMA melahirkan kader yang berkontribusi, berkomitmen dan menuju jalan kebenaran yang hakiki, demikian Senator Fachrul Razi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here