Home Barat Selatan Empat Atlet Tarung Derajat Nagan Raya Raih Mendali

Empat Atlet Tarung Derajat Nagan Raya Raih Mendali

76
0
Empat Atlet Tarung Derajat Nagan Raya Mendali. (*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Suka makmue – Empat atlet cabang olah raga (cabor) keluarga olahraga Tarung Derajat (kodrat) Nagan Raya berhasil meraih medali dimana 1 emas 2 perunggu dan 1 tiket play of ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) tahun 2022 mendatang di Kabupaten Pidie.

Mereka lolos setelah berlaga mengalahkan lawan dalam ajang Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra PORA ke-III) tahun 2021 di Hall stadion harapan bangsa yang berlangsung selama empat hari, 8-12 Desember 2021.

Ketua kodrat Nagan Raya, Affandi, mengatakan, dari 6 atlet yang mengikuti Pra PORA di Banda Aceh , empat diantaranya berhasil meraih tiket ke PORA tahun 2022 di Pidie.

Menurutnya, keberhasilan itu tidak terlepas dari dukungan Pemkab Nagan Raya dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nagan Raya serta dukungan seluruh masyarakat.

“Kita merasa bangga, empat atlet bisa masuk ke PORA 2022. Kami berharap kepada semua pihak untuk terus mendukung aktivitas olah raga di Nagan Raya, terutama cabor kodrat ,” kata Affandi, Selasa 14 Desember 2021.

Dia menyebut, 6 atlet kodrat Nagan Raya yang ikut bermain di Pra PORA 2021 terdiri dari 6 petarung kelas putra. Bahkan kata Affandi semua Atlit merupakan putra-putra terbaik Nagan Raya.

“Sementara empat atlet yang berhasil meraih tiket ke PORA, masing-masing empat putra,”jelas Affandi.

Untuk diketahui, para atlet yang dinyatakan lolos ke ajang PORA adalah Alam mutazha, Ade Ardiansyah , Muhammad Alif, dan Mursalim.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here