Home Berita Utama Senator Fachrul Razi Berikan Beasiswa Pengkaderan HMI Komisariat FUAD IAIN Langsa

Senator Fachrul Razi Berikan Beasiswa Pengkaderan HMI Komisariat FUAD IAIN Langsa

76
0
Senator Fachrul Razi Berikan Beasiswa Pengkaderan HMI Komisariat FUAD IAIN Langsa. (*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Langsa – Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) berikan beasiswa kepada HMI Cabang Langsa khususnya kepada Komisariat Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Langsa. Jumat, (18/03/2022).

Beasiswa rutin ini diberikan kepada komisariat-komisariat yang sedang melaksanakan latihan pengkaderan yang kerap disebut Basic Training Latihan Kader 1 (LK1). Beasiswa ini berupa uang tunai yang disalurkan melalui Ketua Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) yakni Hamid kepada Ketua Umum Komisariat Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Langsa, Moh Reza.

Hamid menyampaikan, ini merupakan beasiswa keempat yang telah disalurkan kepada komisariat-komisariat di HMI Cabang Langsa.

“Semoga beasiswa ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya dan beasiswa yang seperti ini akan selalu ada jika adanya pengkaderan dari Komisariat-Komisariat di HMI Cabang Langsa dengan jumlah yang sama.” Pungkasnya

Sementara itu, senator Fachrul Razi yang juga Fungsionaris Majelis Nasional KAHMI berharap semoga beasiswa ini dapat sedikit meringankan panitia dalam melaksanakan kegiatan pengkaderan ini.” Harapannya

Lanjutnya, “beasiswa ini sebagai pendukung untuk pengkaderan yang akan melahirkan Pemimpin-pemimpin muda khususnya di wilayah Aceh.” Tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here