Home Agama Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Terima Kado Lebaran Dari Grub Dalail Khairat...

Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa Terima Kado Lebaran Dari Grub Dalail Khairat Gampong Sapek

23
0
Grub Dalail Khairat Gampong Sapek Beri Kado Lebaran Untuk Yatim Piatu dan Dhuafa. (Foto : Irfan Wahyudi)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Suka Makmur – Grub Dalail Khairat Gampong Sapek Gelar santunan anak yatim dan peduli dhuafa hari ini, Sabtu (30/4).

Kegiatan ini perdana dilakukan guna untuk memperkuat tali silaturahmi antar sesama dan peduli terhadap anak yatim dan dhuafa.

Irfan Wahyudi kepada media menyebutkan, total anggaran yang terkumpul selama Ramadhan ini berjumlah 2.597.000. bantuan ini berasal dari para donatur baik dari masyarakat Gampong Sapek, pengurus Dalail Khairat dan orang baik lainnya.

“bantuan ini Alhamdulillah hari ini telah kita salurkan ke beberapa titik rumah anak yatim dan dhuafa dengan cara kita samperin mereka di rumah mereka, kepada para dermawan terimakasih banyak, mudah mudahan ini jadi ajang yang selalu kita galakkan dan terus kita pertingkatkan kedepannya, Ujar Irfan.

Pun demikian, kami sangat berterimakasih banyak kepada seluruh panitia santunan yatim-piatu dan kaum dhuafa dan juga kepada seluruh masyarakat gampong Sapek dan sekitarnya yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk di bagikan kepada mereka, semoga Allah membalas kebaikan orang-orang yang telah membantu di jalan Allah , InsyaAllah untuk ramadhan akan datang kami akan mengadakan kegiatan seperti ini lagi,” ungkap Irfan kepada media AdvokasiRakyat.id di Sapek.

Terakhir, kita juga berharap setelah ini agar donasi terus kita semarakkan guna kita peduli terhadap sesama, jangan hanya di bulan ramadhan saja, tapi di luar Ramadhan kita harus sama sama peduli juga, demikian Irfan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here