Home Barat Selatan Fuadri DPR Aceh Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Siswa SLB di Simeulue

Fuadri DPR Aceh Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Siswa SLB di Simeulue

34
0
Fuadri Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Siswa SLB di Simeulue. (*)
Laporan : Aduen Alja

Advokasirakyat.id | Sinabang – Sebagai upaya meningkatkan kepedulian pada disabilitas, Fuadri,S.Si.,M.Si Anggota DPRA Dapil 10/Ketua Fraksi PAN menyerahkan bantuan kursi roda. Penyaluran bantuan kursi roda kepada siswa sekolah luar biasa (SLB) yang diterima langsung oleh siswa melalui Kepala Sekolah SLB Simeulue.

Fuadri menyampaikan, sebanyak tiga orang siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Simeulue mendapatkan Bantuan Kursi Roda. melalui bantuan tersebut semoga dapat menopang aktivitas sehari-hari para disabilitas. Bantuan ini kami berikan sesuai dengan kedisabilitasannya, agar mereka lebih mandiri dalam beraktivitas.

Fuadri menambahkan, kursi roda tersebut merupakan bantuan melalui Dinas Sosial Aceh yang diakomodir oleh Bapak Fuadri untuk para penyandang disabilitas dalam upaya mendukung aktivitas sehari-hari para penyandang disabilitas.

“Untuk menunjang aktivitas dari penyandang disabilitas ini kita beri bantuan sesuai dengan ke disabilitas nya. Perlu diingat bahwa penyandang disabilitas memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan masyarakat yang memiliki fisik normal dan berhak untuk mendapat perhatian”, tegas Fuadri.

“Kami memfasilitasi para penyandang disabilitas yang kurang mampu. Harapan kami, dengan bantuan ini dapat mendukung aktivitas mereka sehingga dapat berdaya guna, terutama untuk diri sendiri dalam melakukan kegiatan yang positif.” ungkap Fuadri saat dihubungi awak media. Jum’at 29/4/2022.

Melalui kepala sekolah luar biasa (SLB) Simeulue, para siswa penerima bantuan kursi roda menyampaikan rasa terima kasih dan mengaku sangat senang serta bersyukur mendapatkan perhatian untuk bisa menerima bantuan kursi roda ini, bantuan kursi roda ini nantinya bisa dimanfaatkan untuk memudahkan beraktivitas sehari-hari.

Salah satu penerima kursi roda mengucapkan terimakasih kepada Bapak Fuadri sudah membantu kursi roda ini,” pungkas para siswa SLB Simeulue. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here