Home Berita Utama Panwaslih Pidie dan Pande Pidie Gelar Halal Bi Halal

Panwaslih Pidie dan Pande Pidie Gelar Halal Bi Halal

19
0
Panwaslih Pidie dan Pande Pidie Gelar Halal Bi Halal. (*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Sigli – Panwaslih Pidie Bersama Panteu Demokrasi (Pande Pidie) Melaksanakan Halal Bi Halal dan Silaturrahmi di Kantor Panwaslih Pidie, (Rabu 11/05)

Kegiatan Ini Bertujuan Mempererat Tali Silaturrahmi Antara Panwaslih Pidie dengan Pengurus Panteu Demokrasi dalam bingkai Moment Hari Raya Idul fitri 1443 H sekaligus Melakukan Diskusi Rutin Membahas Beberapa Program Kegiatan Kedepanya dalam Hal Mengawasi Pemilu.

Ismalianto Selaku Komisioner Panwaslih Pidie Mengharapkan Alumni SKPP yang sudah menjelma menjadi komunitas PANDE terus Berinovasi dengan keahlian Masing-Masing guna Menumbuhkan kesadaran Masyarakat Kabupaten Pidie dalam Mengawal Demokrasi Kedepan yang akan kita hadapi.

Konsep kerja cerdas dengan tanpa anggaran bisa dilakukan melalui jejaring sosial, warung kopi, tempat perkumpulan masyarakat atau lainnya, mari kita bumikan pengawasan partisipatif ke seantero Pidie ini.

Menyadarkan masyarakat yang sadar akan pentingnya pemilu, tidak cukup dengan waktu beberapa hari saja. Maka diharapkan dengan adanya simpul-simpul Komunitas PANDE ini kesadaran masyarakat terhadap pemilu khususnya dalam hal pengawasan partisipatif akan bertambah ungkapnya.

Terakhir tetap jaga soliditas dan independensi komunitas ini dan terus belajar tidak tertutup kemungkinan kalian kalian ini akan menggantikan posisi kami ini kelak. Imbuhnya..

” Semoga Kegiatan Ini Terus Berlanjut antara Panwaslih Pidie dan Panteu Demokrasi dalam hal Pengabdian Kepada Masyarakat dalam Bidang Sosialisasi dan Pemahaman Pemilu, dan terimakasih Juga Kepada Panwaslih Pidie Telah Menerima dan Selalu Membimbing kami” Ujar Fathir Pengurus Pande Pidie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here