Home Barat Selatan Pengurus Aceh Australian Alumni Gelar Raker Perdana

Pengurus Aceh Australian Alumni Gelar Raker Perdana

22
0
Pengurus Aceh Australian Alumni Gelar Raker Perdana. (*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Banda Aceh – Pengurus Aceh Australian Alumni (AAA) melakukan rapat kerja (Raker) kepengurusan periode 2022 2025 yang berlangsung di Restoran Pendopo Gubernur Aceh.Kamis (09/06/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua umum AAA Dr.Ir Dyah Erti Idawati,M.T., Sekretaris umum Dr.Iskandar Abdul Samad, S.Pd., M.A dan para ketua divisi yang telah ditetapkan berdasarkan SK Ketua umum AAA No.003/KPTS/AU-ALUMNI/04/2022.

Dyah dalam sambutannya mengatakan bahwa Raker ini sangat penting dilakukan agar setiap divisi dapat segera merealisasikan program-program yang telah direncanakan masing divisi.

Lebih lanjut Dyah mengarahkan agar “program kerja yang disusun itu tidak perlu muluk-muluk tetapi realistis saja berdasarkan pada sumber daya AAA yang ada, baik itu SDM maupun sumber daya keuangan” harapnya.

Dalam kesempatan itu dia juga mengucapkan terima kasih para ketua divisi dan dan anggota yang telah menyusun program kerja masing-masing. “Ini membuktikan keseriusan para pengurus untuk mewujudkan tujuan AAA yaitu berkontribusi secara nyata dan berkesinambungan bagi pembangunan dan kemajuan sumber daya manusia serta budaya di Aceh” Sebut Dyah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi program kerja setiap divisi yang disampaikan oleh ketua divisi masing-masing.Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi terkait program kerja yang telah disusun.

Menurut rilis yang dikirimkan ketua divisi sistem informasi dan humas Aceh Australian Alumni, Nazaruddin Musa, MLIS.,Ph.D menjelaskan bahwa hasil Raker yang telah dipresentasikan oleh para ketua divisi ini akan didiskusikan kembali dengan anggota devisi masing-masing untuk penyempurnaan.

“Alhamdulillah program kerja yang telah disusun oleh setiap divisi sangat menarik dan relevan dengan tujuan AAA dan hasil Raker ini akan didiskusikan kembali bersama anggotanya yang kemudian akan cerahkan kepada ketua umum sebagai pedoman dan dokumen organisasi” pangkas Nazar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here