Home Berita Utama Malam Penobatan Duta Wisata, Aldi Penyiar Muda Raih Dua Penghargaan Sekaligus

Malam Penobatan Duta Wisata, Aldi Penyiar Muda Raih Dua Penghargaan Sekaligus

9
0
Malam Penobatan Duta Wisata, Aldi Penyiar Muda Raih Dua Penghargaan Sekaligus.(*)
Malam Penobatan Duta Wisata, Aldi Penyiar Muda Raih Dua Penghargaan Sekaligus.(*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Banda Aceh – Aldi Robiansyah Penyiar Muda Serambi FM Sekaligus Demisioner Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir 2021 Meraih dua Penghargaan sekaligus pada Malam Puncak Penobatan Agam Inong Banda Aceh tahun 2022.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di gedung Amel Convention Hall, Sabtu 11 Juni 2022 malam. Aldi mendapatkan dua gelar Sekaligus, dia Terpilih sebagai Agam Banda Aceh Berbakat dan Agam Banda Aceh Terfavorit.

Ketua Ikatan Agam Inong Banda Aceh Reza Arianda mengatakan, Kegiatan ini dapat menjadi satu batu loncatan Motivasi bagi Anak-Anak Muda dalam Menjaga dan mempromosikan Abnda Aceh itu sendiri.

Lanjut Arianda bahwa sangat diharapkan kontribusi besar nantinya dari Agam Inong Banda Aceh tahun 2022 ini untuk terus berdedikasi guna mempromosikan keunikan kota, keindahan alam, budaya, sejarah, kuliner serta hal-hal menarik lainnya.

“Pemilihan duta wisata kota Banda Aceh pada malam ini adalah pagelaran yang ke 11 kalinya, sebelumnya sudah dilaksanakan beberapa tahapan mulai Februari 2022 dengan menerima 80 pendaftar. Seleksi ketat dimulai melalui seleksi berkas, tes tulis, wawancara, dan penampilan minat bakat,”katanya.

Kemudian, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al-Qur;an dan Tafsir UIN Ar-Raniry Zulpakar Surya ZA dalam menghadiri Kegiatan Tersebut mengutarakan Bahwa Semua peserta sangat luar biasa, Terlebih dukungan yang diberikan oleh Keluarga Besar Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir UIN Ar-Raniry Banda Aceh Kepada Aldi Robiansyah melihat bagaimana Potensi yang dimiliki yang kesehariannya sebagai Penyiar Radio di Serambi FM Bahkan Juga merupakan Demisioner dari Himpunan itu sendiri.

“Kami datang Kesini untuk Agam Aldi, Kami Yakin dan Percaya Agam Aldi dapat memberikan Usaha terbaiknya dalam kegiatan ini. Kami pun tak risau akan menang dan kalahnya, Namun tak disangka pula Agam Aldi membawa oleh-oleh yang Luar biasa untuk Keluarga Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir dengan Menyabet 2 gelar Atribut Sekaligus yaitu Agam Berbakat dan Agam Terfavorit”, ujarnya.

“Harapan Kami, Melalui Kegiatan ini, Beliau Agam Aldi dapat memberikan Kontribusi terbaik serta menginspirasi anak-anak Muda Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Banda Aceh dan Aceh Umumnya”, tambahnya

Sementara itu, Wali kota Banda Aceh Aminullah Usman mengatakan, dirinya mengapresiasi dan terima kasih kepada berbagai pihak yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dan juga untuk para finalis Duta wisata Kota Banda Aceh 2022 tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here