Home Berita Utama drg. Aprian Nur Ramadhan Terpilih Sebagai Ketua PDGI Kota Sabang

drg. Aprian Nur Ramadhan Terpilih Sebagai Ketua PDGI Kota Sabang

20
0
drg. Aprian Nur Ramadhan Terpilih Sebagai Ketua PDGI Kota Sabang. (*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Sabang – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Kota Sabang Menyelenggarakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Tahun 2022 di Aula PKM Sukajaya, Kamis (16/6/2022).

Dalam Muscab tersebut drg. Aprian Nur Ramadhan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PDGI Cabang Sabang Periode 2022 – 2025.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua PDGI Cabang Sabang Periode 2017 – 2020 drg. Dwi Adiani Sari.

Dalam sambutannya drg. Dwi Adiani Sari mengatakan PDGI Kota Sabang merupakan wadah organisasi profesi para Dokter Gigi yang berada dalam wilayah Kota Sabang, Yang dimana tujuan hadirnya PDGI dapat membina profesionalitas para Dokter Gigi di Kota Sabang serta dapat memberikan dampak positif terhadap dunia kesehatan di Kota Sabang

Lanjutnya, Ia berharap agar kepengurusan selanjutnya dapat bekerja lebih aktif serta inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Ketua Terpilih drg. Aprian Nur Ramadhan dalam wawancara singkat mengatakan Akan berusaha untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, Serta akan lebih aktif dalam mengadakan kegiatan-kegiatan untuk pengembangan profesi Dokter Gigi di Kota Sabang.

Lanjutnya, Dalam waktu dekat PDGI Sabang akan mengadakan Rapat Kerja Internal guna membahas serta mengadakan bakti sosial sebagai wujud kontribusi PDGI Sabang terhadap masyarakat di Kota Sabang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here