Home Barat Selatan Jamal Idham Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Nagan Raya

Jamal Idham Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Nagan Raya

11
0
Jamal Idham Jabat Ketua DPC PDI-P Nagan Raya. (*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | SUKA MAKMUE – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nagan Raya, Jamaluddin, ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Nagan Raya.

Anak Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, tersebut menggantikan ketua sebelumnya, Chalidin Oesman, yang kini menjabat Wakil Bupati Nagan Raya.

Penunjukan Jamal Idham tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Nomor 33.03-A/KPTS-DPC/DPP/V/2022 tentang Penyesuaian Struktur dan Komposisi DPC PDIP Kabupaten Nagan Raya Masa Bakti 2019-2024.

Muslahuddin Dau selaku ketua PDI-P Aceh meneyrah SK DPC Nagan Raya di kantor DPW PDI-P Banda Aceh, Kamis (16/6/2022). SK tersebut yang diteken Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Hasto Kristiyanto.

Muslahuddin Daud kepada Media mengatakan, penunjukan Jamaluddin sebagai Ketua DPC PDIP Nagan Raya merupakan keputusan mutlak dari DPP. Hari ini, kita menyerahkan SK kepengurusan baru kepada DPC PDIP Nagan Raya,” kata Muslahuddin.

Ketua DPW PDI-P Aceh dalam hal ini meminta semua kader PDIP Nagan Raya solid dan bersinergi membesarkan partai yang juga merupakan amanah dari Ketua Umum DPP.

“Tolong rangkul kader-kader lama, kita beri ruang dengan berbagai posisi.

Tugas teman-teman mengajak, kalau mereka menolak dan terus mengganggu, maka mereka lawan kita,” tutur dia.

Ia juga berharap, pengurus PDIP Nagan Raya segera melaksanakan program-program yang penting dan mendesak.

Sebab, sebut Muslahuddin, pada 21 Juni 2022, PDIP akan mengadakan Rapat kerja nasional (Rakernas), sehingga pengurus harus solid untuk kemajuan partai.

Sementara itu, Jamal Idham mengucapkan terima kasih atas penunjukan dirinya sebagai Ketua DPC PDI-P Nagan Raya. Dibawah tangannnya, ia berjanji akan menjalankan program partai serta melakukan konsolidasi di internal untuk kemajuan PDIP di Nagan Raya.

“Kita juga akan melakukan konsolidasi internal, dan tantangan terbesar kita adalah meraih kemenangan dengan mendapatkan kursi di DPRK pada Pileg 2024 mendatang,” demikian Jamal. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here